Liga Indonesia

Batal Hadapi Arema FC, Pemain Persija Jakarta Kembali Dirumahkan

Kamis, 1 Oktober 2020 19:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Latihan Persija Jakarta di Lapangan Halim, Jakarta, Senin (07/09/20) . Copyright: © Khairul Imam/Persija
Latihan Persija Jakarta di Lapangan Halim, Jakarta, Senin (07/09/20) .

INDOSPORT.COM - Pupus sudah asa Persija Jakarta dan klub Liga 1 lainnya memulai kompetisi pada awal pekan ini. Hal ini setelah PSSI dan PT LIB akhirnya kembali menunda bergulirnya Liga 1 2020 .

Persija Jakarta yang seharusnya menghadapi Arema FC pada 3 Oktober mendatang akhirnya mengambil tindakan meliburkan pemainnya. Penggawa Macan Kemayoran diliburkan selama empar hari lamanya.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengatakan pemain diberi kesempatan untuk beristirahat setelah menjalani latihan dengan intensitas tinggi selama dua pekan terakhir.

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, kami memutuskan meliburkan tim selama empat hari. Sebelumnya mereka menjalani latihan dengan intensitas tinggi menuju kembalinya liga," kata Bambang Pamungkas.

Namun meski diliburkan seluruh pemain Persija Jakarta dibekali materi latihan di rumah. Hal ini untuk menjaga kebugaran Marko Simic dan kolega selama libur.

"Kami membekali para pemain dengan program latihan yang harus dijalankan di rumah," tegas pria yang kerap disapa Bepe ini.

Seperti diketahui, Liga 1 2020 batal dilaksanakan sesuai rencana karena tidak turunnya izin dari kepolisian. Tingginya angka penyebaran Covid-19 di Indonesia menjadi faktor tidak diterbitkannya surat rekomendasi tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%