Liga Indonesia

Evan Dimas Ungkap Peran Istri Dalam Jaga Kondisinya di Persija

Senin, 28 September 2020 12:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/evhandimas
Bintang klub Liga 1 Persija Jakarta, Evan Dimas menyebut sang istri sangat berperan dalam menjaga kebutuhan nutrisi dan pola hidupnya sehari-hari. Copyright: © instagram.com/evhandimas
Bintang klub Liga 1 Persija Jakarta, Evan Dimas menyebut sang istri sangat berperan dalam menjaga kebutuhan nutrisi dan pola hidupnya sehari-hari.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga 1 Persija Jakarta, Evan Dimas menyebut sang istri sangat berperan dalam menjaga kebutuhan nutrisi dan pola hidupnya sehari-hari.

Beberapa waktu terakhir, marak disorot bagaimana atlet sepak bola, khususnya pemain Timnas Indonesia dalam menjaga asupan nutrisi lewat makanan sehari-hari.

Ada dua hal yang menjadi sorotan, yakni beberapa atlet yang makan tidak sesuai dengan anjuran, dan ada pula pemain sepak bola yang menerapkan gaya hidup sehat.

Pada sebuah kesempatan berkunjung ke kediaman Evan Dimas, sosok pesepakbola senior, Hamka Hamzah, mendapati keluarga Evan sudah menerapkan gaya hidup sehat.

"Banyak berubah (setelah menikah), lebih teratur. Dulu kan kita pernah sekamar, tahu sendiri tidurnya pasti jam-jam pagi, sekarang jam 11 sudah tidur," ungkap Evan Dimas pada Hamka Hamzah.

"Dulu kan memang nggak ada yang masakin, mau makan apa bingung. Sekarang ada istri, kebetulan istri pintar masak, mau minta apa-apa jadi enak," tambah pemain Persija Jakarta tersebut.

Dewi Zahra pun mengaku terus memantau konsumsi Evan Dimas, agar sesuai dengan anjuran, karena Evan adalah seorang pemain Timnas yang kerap menjadi contoh juniornya.

"Makan sayur dan buah, terus tidurnya, biasanya malam terus, sekarang sudah mulai teratur, dan harus latihan terus," tutur sang istri.

Jika tidak ada perubahan, Evan Dimas akan membela Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2020 menghadapi Arema FC, Sabtu (03/10/20) malam di Stadion Kanjuruhan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%