Liga Indonesia

Gara-gara Messi, Evan Dimas dan Riko Simanjuntak Selisih Paham

Kamis, 27 Agustus 2020 15:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Isu kepindahan mega bintang Barcelona, Lionel Messi memang membuat geger pecinta sepak bola. Tak terkecuali insan sepak bola Indonesia. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Isu kepindahan mega bintang Barcelona, Lionel Messi memang membuat geger pecinta sepak bola. Tak terkecuali insan sepak bola Indonesia.

INDOSPORT.COM - Isu kepindahan mega bintang Barcelona, Lionel Messi memang membuat geger pecinta sepak bola. Tak terkecuali insan sepak bola Indonesia.

Seperti halnya dua penggawa Persija Jakarta, Evan Dimas dan Riko Simanjuntak turut angkat bicara akan wacana kepindahan Lionel Messi. Bahkan karena kabar Messi ini, Evan dan Riko berselisih paham.

Evan beranggapan, Messi seharusnya tetap bertahan di Barcelona dan urung pindah tim. Menurut Evan sulit rasanya membayangkan Messi bermain di klub lain.

“Menurut saya Messi tetap di Barcelona saja ya. Sulit rasanya melihat Messi tampil di klub lain dan sepertinya penampilannya tidak seperti di Barcelona,” ungkap Evan.

Sementara Riko lebih santai melihat isu kepindahan Messi. Ia hanya membayangkan dapat tampil bersama pemain idolanya dalam satu tim.

“Messi pindah saja ke Persija, nanti kita main bareng dan sepertinya akan menjadi hal yang luar biasa,” tutur Riko dengan candaannya yang khas.