Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Huesca vs Atletico Madrid: 3 Poin yang Hilang Percuma

Kamis, 1 Oktober 2020 01:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eric Alonso/Getty Images
Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-4 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Huesca vs Atletico Madrid yang berakhir dengan hasil imbang. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-4 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Huesca vs Atletico Madrid yang berakhir dengan hasil imbang.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-4 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Huesca vs Atletico Madrid yang berakhir dengan hasil imbang.

Laga Huesca vs Atletico Madrid yang digelar di Estadio El Acoraz pada hari Kamis (01/10/2020) pukul 00.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan demi raihan 3 poin.

Huesca yang bertindak sebagai tuan rumah bermain dengan penuh hati-hati sejak peluit babak pertama dibunyikan. Mereka seakan tak ingin Atletico Madrid mendapatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Di sisi lain, Atletico Madrid sebagai tim tamu juga cebderung bermain pasif. Serangan-serangan yang mereka lakukan hanya sebatas aksi serangan balik seperti yang sering mereka lakukan di pertandingan-pertandingan lainnya.

Hasilnya, laga cenderung berjalan membosankan sejak menit pertama. Praktis tak ada peluang yang benar-benar mengancam yang dilakukan oleh kedua tim ini.

Huesca dan Atletico sama-sama bermain aman dan hati-hati. Mereka berdua tak ingin melakukan kesalahan yang berakibat pada unggulnya tim lawan.

Skor 0-0 masih bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. Atletico dengan deretan bintang mereka terlihat tidak bermain lepas dan kebingungan dalam membongkar kedisplinan lini belakang Huesca.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Atletico tampil makin ngotot. Mereka mengerahkan segala cara untuk bisa menembus pertahanan rapat Huesca yang digalang oleh Jorge Pulido dkk.

Suarez hampir saja menjebol gawang Huesca, namun aksi sigap Andres Fernandez di bawah mistar berhasil menggagalkan aksi bomber Uruguay itu.

Jual beli serangan masih terjadi antara kedua tim. Huesca yang tidak dihuni oleh bintang bernama besar beberapa kali mencoba melakukan kejutan melalui sepakan-sepakan jarak jauh yang sayangnya masih gagal menemui target.

Sementara Atletico Madrid semakin agresif dan lebih berani melakukan inisiasi untuk menyerang usai Diego Costa masuk menggantikan Luis Suarez pada menit ke-62.

Usaha-usaha para pemain Atletico masih gagal menemui sasaran. Rapat dan disiplinnya lini pertahanan Huesca pada mala mini menjadi alasan kenapa mereka belum juga bisa menjebol gawang Fernandez.

Skor 0-0 masih bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Baik Atletico Madrid maupun Huesca gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki dengan sebaik-baiknya.

Daftar Susunan Pemain:

Huesca (4-3-3): Fernandez; Lopez, Pulido, Siovas, Galan; Seoane, Mosquera, Rico; Ferreiro, Okazaki, Garcia.

Pelatih: Michel.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Felipe, Hermoso, Lodi; Llorente, Partey, Saul, Vitolo; Felix, Suarez.

Pelatih: Diego Simeone.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%