Liga Indonesia

Pilar Asing Baru MU Berharap Aksi Come Back Tak Tertunda Lagi

Sabtu, 3 Oktober 2020 07:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Persija, Bruno Lopes berharap besar bahwa aksi come back-nya bersama Madura United tidak tertunda lagi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eks Persija, Bruno Lopes berharap besar bahwa aksi come back-nya bersama Madura United tidak tertunda lagi.

INDOSPORT.COM - Bruno Lopes berharap besar bahwa aksi come back nya bersama Madura United, tidak tertunda lagi pada lanjutan kompetisi Liga 1 yang statusnya kembali ditunda hingga November mendatang.

Sejatinya, playmaker kebangsaan Brasil itu bisa diupayakan menjalani debut bersama tim Laskar Sape Kerrab pekan ini. Yaitu saat MU menjamu Borneo FC pada lanjutan pekan ke-4 di stadion Gelora Madura Pamelingan Pamekasan, Jumat (02/10/20).

Namun, keinginan come back setelah berlaga dengan Persija Jakarta pada musim 2017 itu gagal terlaksana dengan kendala izin kepolisian.

"Saya tidak bahagia dengan penundaan kompetisi sesaat sebelum liga 1 berjalan," pemain bernama lengkap Bruno Da Silva Lopes itu menuturkan.

Kendati demikian, Bruno tetap harus menerima kenyataan itu. Mengingat alasan pihak kepolisian juga tidak salah, lantaran angka penularan covid-19 masih begitu tinggi di Indonesia saat ini.

"Tetapi ini momen yang sangat sulit di seluruh dunia. Ini bukan hal yang normal," tandas eks andalan Estoril FC, klub kontestan Liga 1 Portugal tersebut.

"Saya berharap penundaan ini tidak berlangsung lama dan kami bisa bermain. Kami bisa memberi kebahagiaan kepada suporter," sambung dia.

Bruno Lopes sendiri didatangkan MU untuk melengkapi komposisi pemain asing, selain kompatriotnya yakni Bruno Matos dan Jaimerson Xavier, serta Jacob Scott Pepper (Australia). Keberadaanya mengganti slot yang ditinggalkannya Emmanuel Oti Essigba (Ghana) yang tak sepakat dalam renegosiasi kontrak.