Liga Indonesia

Curhat Gelandang Borneo FC Terkait Tak Jelasnya Nasib Liga 1 2020

Senin, 5 Oktober 2020 07:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Borneo FC
Gelandang Borneo FC, Sultan Samma mencurahkan isi hatinya menyusul keputusan ditundanya Liga 1 2020. Copyright: © Borneo FC
Gelandang Borneo FC, Sultan Samma mencurahkan isi hatinya menyusul keputusan ditundanya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Borneo FC, Sultan Samma mengatakan sangat kecewa dengan keputusan ditundanya lanjutan Liga 1 2020. Ia berharap ada solusi terbaik dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru 7dalam waktu dekat.

Menurut Sultan Samma, penundaan kompetisi Liga 1 menimbulkan banyak kerugian. Mental para pemain juga bisa terganggu, karena sudah berlatih selama sebulan dan dibatalkan H-3. 

"Tiga hari sebelum bertanding tiba-tiba dibatalkan. Sangat kecewa karena kami sudah bersiap maksimal," ujarnya.

Meski kecewa, Sultan tetap menerima dengan besar hati. Beruntung, ia punya keluarga yang selalu mendukung penuh baik di dalam maupun luar lapangan.

Pemain asal Samarinda itu berharap PSSI dan LIB sesegera mungkin menentukan nasib Liga 1 musim ini. Karena sebagian besar pemain, pelatih bergantung pada sepak bola.

"Kalau keluarga selalu mendukung. Dalam situasi seperti sekarang juga terus menguatkan," tuturnya gelandang Borneo FC tersebut.

"Banyak yang terlibat dalam sepak bola. Kalau begini terus keadaannya sangat menyusahkan. Semoga selalu ada solusi terbaik untuk semua pihak," pungkas Sultan Sama.