Liga Indonesia

Alumni Klub Top Belanda Tak Mau Janjikan Banyak Hal di Arema FC

Selasa, 6 Oktober 2020 16:16 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bruno Smith menjadi playmaker Brasil yg didatangkan Arema FC Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bruno Smith menjadi playmaker Brasil yg didatangkan Arema FC

INDOSPORT.COM - Bruno Smith Nogueira Camargo, tak mau menjanjikan banyak hal setelah didatangkan Arema FC sebagai pengisi slot pemain asing menyambut lanjutan kompetisi Liga 1, November mendatang.

Alumni klub pada jajaran top di Liga Belanda itu memilih untuk realistis dalam mematok target pribadi. Dia tak menyebut gelar, top skorer atau bahkan pemain terbaik saat menjalani musim perdana di Indonesia bersama Arema FC nanti.

"Saya hanya ingin memberi kemampuan terbaik untuk tim ini," ucap Bruno Smith pasca latihan perdananya di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (05/10/20).

"Karena saya datang untuk membantu tim ini. Itu yang menjadi ekspektasi saya," sambung Playmaker 28 tahun itu seperti yang diterjemahkan Felipe Americo, pelatih kiper yang juga asal Brasil.

Bruno Smith juga tak lantas tinggi hati dengan segala pengalaman yang dimiliki. Terlebih, dia pernah memperkuat sejumlah klub top di Brasil seperti Palmeiras, Fluminense dan FC Internacional setelah FC Twente U-21 di Belanda.

"Saya pernah mengecap pengalaman bersama sejumlah klub besar di Brasil. Antusiasme fans di sini ternyata sama besarnya," tandas dia.

Bruno Smith merupakan pemain Brasil kedua yang direkrut Arema FC sejak dibesut Carlos Carvalho De Oliveira. Satu nama lain adalah Caio Ruan Lino De Freitas, yang berposisi sebagai defender.