Bursa Transfer

Demi Gabung Manchester United, Dembele Lakukan Pemberontakan di Barcelona

Selasa, 6 Oktober 2020 00:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tim Clayton/GettyImages
Demi bisa bergabung dengan Manchester United, Ousmane Dembele sampai rela melakukan pemberontakan di Barcelona. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Demi bisa bergabung dengan Manchester United, Ousmane Dembele sampai rela melakukan pemberontakan di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Demi bisa bergabung dengan Manchester United, Ousmane Dembele sampai rela melakukan pemberontakan di Barcelona. 

Menurut laporan dari jurnalis kawakan, Fabrizio Romano dalam media sosialnya, Ousmane Dembele tengah melakukan pembakangan di Barcelona. Tindakan itu dilakukan Dembele karena ia ingin pindah. 

Seperti yang kita tahu sejak bergabung dari Borussia Dortmund, Dembele memang tak pernah bisa bermain maksimal untuk Barcelona. Badai cedera menjadi alasan utama mengapa Dembele gagal bersinar bersama Barcelona. 

Pola perilaku hidup tak sehat seperti bergadang bermain Playstation dan tidak menjaga makanan disinyalir menjadi penyebab Dembele rentan cedera. Meski begitu, Manchester United yang krisis di lini depan tetap melihat Dembele sebagai jawaban. 

Usai dibantai secara mengenaskan Tottenham Hotspur kemarin, aksi panic buying langsung dilakukan Manchester United. Salah satunya dengan usaha mendatangkan Ousmane Dembele.

Sayang menurut laporan Fabrizio Romano juga, hingga menjelang deadline day transfer, Barcelona dan Manchester United masih belum mencapai kata sepakat soal Dembele. Meski begitu Manchester United belum menyerah. 

Kini Manchester United kabarnya datang lagi dengan penawaran untuk meminjam Ousmane Dembele. Tapi tampaknya itu akan buntu karena Barcelona ingin kesepakatan permanen. 

Padahal Manchester United bersedia membayar semua gaji Dembele di Barcelona. Melihat kesepakatan dengan Manchester United belum rampung, Dembele pun terlihat melakukan pembakangan dengan tidak datang ke latihan. 

Aksi tidak profesional seperti itu, pernah dilakukan Dembele juga saat ingin meninggalkan Borussia Dortmund ke Barcelona. Saat itu Borussia Dortmund yang gerah dengan sikap tidak profesional Dembele akhirnya menyerah dan menjualnya ke Barcelona. 

Memang tak jelas apakah itu keinginan Dembele sendiri atau instruksi Barcelona, yang jelas ia tak datang ke latihan hari ini. Kini menarik menantikan apakah usaha Dembele ke Manchester United berhasil atau tidak.