Bola Internasional

Lama Tak Jumpa, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Reunian

Kamis, 8 Oktober 2020 11:25 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Metro.co.uk
Lama Tak Jumpa, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Reunian Copyright: © Metro.co.uk
Lama Tak Jumpa, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo Reunian

INDOSPORT.COM - Dua pemain hebat kelas dunia, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo akhirnya diberi kesempatan untuk bertemu kembali setelah lama tidak berjumpa karena tidak lagi berseragam klub yang sama.

Laga persahabatan antara tim nasional Portugal dan timnas Spanyol pada Rabu (7/10/2020) menjadi ajang pertemuan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Mereka bertemu sebagai kapten timnas masing-masing.

Keduanya sempat bekerja sama selama sembilan musim di Real Madrid. Namun kepindahan Ronaldo ke Juventus pada tahun 2018 silam membuat keduanya harus berpisah klub.

Dilansir dari Marca, Ronaldo dan Ramos belum sempat bertemu kembali dalam dua tahun terakhir. Kedua pemain tersebut sebelumnya tidak bertemu di pertandingan resmi atau persahabatan dengan tim masing-masing.

Setelah pertandingan persahabatan antara Portugal vs Spanyol, Sergio Ramos langsung menghampiri ruang ganti Portugal. Dia langsung bertemu dengan mantan rekan setimnya dulu, Cristiano Ronaldo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sergio Ramos (@sergioramos) pada

Tak banyak bicara mereka berdua langsung bertukar jersey masing-masing. Ada pula Pepe, yang sama-sama mantan pemain Real Madrid sekaligus mantan tandemnya Ramos di pos bek tengah.

"Kita masih bersama... dan bakal ada lagi perjumpaan lainnya. Senang melihatmu, kawan," tulis Sergio Ramos di Instagram pribadinya.

Ada banyak gelar juara yang diraih Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, seperti empat titel Liga Champions dan dua trofi Liga Spanyol. Meski keduanya sudah di usia kepala tiga, tapi hingga kini masih jadi andalan klub dan timnas masing-masing.

Sementara itu, berbicara mengenai pertandingan Spanyol lebih unggul dalam jumlah tembakan, 15 berbanding 11. Akan tetapi sampai peluit akhir berbunyi, skor sama kuat alias imbang 0-0.