Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan: Jerman vs Turki

Kamis, 8 Oktober 2020 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih Jerman Joachim Low. Copyright: © Getty Images
Pelatih Jerman Joachim Low.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan persahabatan antara Jerman vs Turki pada hari Kamis (07/10/20) pukul 01.45 WIB di Stadion Rhein Energie.

Pertandingan antara Jerman vs Turki ini bertajuk laga persahabatan yang menjadi pemanasan sebelum kedua tim melanjutkan perjuangan mereka di UEFA Nations League.

Pelatih timnas Jerman, Joachin Low, memastikan tidak akan mengandalkan peman dari Bayern Munchen seperti Manuel Neuer, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, dan Niklas Sule serta pemain RB Leipzig Lukas Klostermann, Marcel Hastenberg, dan Toni Kroos dari Real Madrid.

Delapan pemain yang jadi langganan skuat utama itu akan diistirahatkan untuk bis tampil prima di ajang UEFA Nations League nanti.

Pasukan Die Mannschaft ini dijadwalkan terbang ke ukraina dan melawan Swiss di kandang sendiri dalam ajang tersebut.

Timnas Jerman juga berharap memeroleh hasil memuaskan di laga persahabatan kali ini setelah hasil kurang maksimal di jeda internasional September lalu.

Di laga UEFA Nations League sebelumnya, mereka secara berturut-turtu ditahan imbang Spanyol dan Swiss dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat kampiun Piala Dunia 2014 ini tertinggal di peringkat tiga Grup 4 Liga A.

Di sisi lain, Turki juga meraih hasil kurang maksimal di UEFA Nations League. Anak asuh Senol Gunes takluk 0-1 dari Hungaria dan ditahan imbang Serbia yang bermain dengan 10 orang. Hasil ini membawa Turki menempati peringkat 3 Grup 3 Liga B.

Turki dapat menurunkan skuad terbaiknya di RheinEnergie. Gelandang andalan Turki, Hakan Calhanoglu serta bek Leicester, Caglar Soyuncu diperkirakan akan diturunkan sejak peluit pertama pertandingan.

Untuk menyaksikan pertandinga pertandingan persahabatan antara Jermn vs Turki pada hari Kamis (07/10/20) pukul 01.45 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

MOLA.TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.