Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2020: Argentina vs Ekuador

Jumat, 9 Oktober 2020 06:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live streaming Argentina vs Ekuador. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live streaming Argentina vs Ekuador.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 202w zona Amerika Selatan antara Argentina vs Ekuador pada Jumat (09/10/20) pukul 07.10 pagi WIB.

Argentina yang bertekad untuk langsung merangsek ke puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai wajib menang. Lionel Messi cs ingin memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Berstatus sebagai tuan rumah, Argentina punya catatan manis. Apalagi laga digelar di stadion milik Boca Juniors, Albero J. Armando. Saat Argentina bertanding di stadion ini, mereka punya catatan 16 kali menang, 7 imbang, dan hanya 2 kali kalah.

Ditambah Ekuador juga punya rekor yang buruk saat bermain tandang. Statistik CONMEBOL menunjukkan bahwa Ekuador hanya berhasil 9 kali menang, 14 imbang, dan 48 kalah saat laga tandang.

Situasi tersebut membuat Tim Tango lebih dijagokan untuk meraih kemenangan. Argentina juga punya kualitas pemain lebih baik ketimbang Ekuador.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni telah memanggil nama-nama beken, seperti Lionel Messi, Paulo Dybala, Papu Gomez, dan Lucas Ocampos yang akan mengisi lini depan La Albiceleste.

Akan tetapi, Argentina tidak boleh jemawa. Pasalnya Ekuador pernah menggoreskan luka bagi Tim Tango. Saat itu, Ekuador pernah mengalahkan Argentina dengan skor 2-0 di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Untuk menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Ekuador, para pecinta sepak bola bisa menontonnya melalui live streaming.

Mola TV (Klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.