In-depth

Mengenal KV Mechelen, Klub Baru Sandy Walsh yang Pernah Juara Eropa

Jumat, 9 Oktober 2020 08:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Mengenal KV Mechelen, Klub Baru Sandy Walsh yang Pernah Juara Eropa Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Mengenal KV Mechelen, Klub Baru Sandy Walsh yang Pernah Juara Eropa

INDOSPORT.COM - Marilah kita mencoba untuk mengenal KV Mechelen, klub baru Sandy Walsh yang ternyata pernah menjadi raja di benua Eropa. 

Nasib sial harus diterima oleh Sandy Walsh di akhir musim lalu. Alasannya, klub yang selama ini menaunginya di Liga Belgia, Zulte Waregem memutuskan berpisah dengan Sandy Walsh. 

Akibatnya, bek kanan keturunan Indonesia itu sempat tidak memiliki klub sama sekali. Sebagai informasi, darah Indonesia Sandy Walsh berasal dari kakek dan neneknya dari keluarga ibu. 

Perihal menjadi warga negara Indonesia, proses naturalisasi Sandy Walsh pun masih belum menemui ujungnya. Oleh karena itu, harapan Sandy Walsh untuk segera menjadi bagian dari Timnas Indonesia pun masih urung terlaksana di usianya yang ke-25. 

Meski begitu, harapan untuk mendapat klub baru tetap bisa didapatkan oleh Sandy Walsh. Belum ada seminggu, datang klub Belgia bernama KV Mechelen yang menawarkan kontrak bagi Sandy Walsh. 

Praktis KV Mechelen menjadi klub Belgia ketiga yang pernah diperkuat oleh Sandy Walsh. Sebelumnya, Sandy Walsh sudah pernah bergabung bersama KRC Genk, Zulte Waregem. 

Akan tetapi klub KV Mechelen ini sebenarnya adalah klub yang sangat bersejarah di Belgia. Bagaimana tidak, ternyata KV Mechelen pernah menjuarai kompetisi Eropa. 

Oleh karena itu, KV Mechelen sesungguhnya bukan klub jelek dan tampaknya bisa menjadi wadah atau tempat Sandy Walsh untuk mengasah kemampuannya. Sangat bersejarah, tentu rasanya menarik untuk mencari tahu bagaimana profil KV Mechelen, klub baru Sandy Walsh. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%