Liga Italia

3 Pemain yang Bakal Diperjuangkan AC Milan di Bursa Transfer Januari 2021

Sabtu, 10 Oktober 2020 10:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap memperjuangkan tiga pemain tenar Eropa ini di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap memperjuangkan tiga pemain tenar Eropa ini di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap memperjuangkan tiga pemain tenar Eropa ini di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Bursa transfer musim panas 2020 telah berakhir. Sehingga, semua klub sepak bola Eropa harus menunggu sampai Januari tahun depan untuk kembali memperjuangkan pemain-pemain yang belum bisa direkrut.

Salah satu klub tersebut adalah AC Milan. Klub yang berjuluk Rossoneri itu siap memperjuangkan kembali tiga pemain yang gagal mereka boyong ke San Siro di musim panas 2020.

Melansir dari Milan News, tiga nama itu adalah German Pezzella dari Fiorentina, Ozan Kabak dari Schalke 04, dan Luka Jovic dari Real Madrid. Mereka memang pemain-pemain incaran Rossoneri selama ini.

Untuk German Pezzella dan Ozan Kabak, dua pemain itu akan diboyong guna membenahi lini belakang. Mereka akan menggantikan posisi Davide Calabria atau Andrea Conti, sekaligus menjadi tandem Diogo Dalot.

Namun, ada kabar bahwa Milan bakal memilih salah satu saja antara Pezzella atau Kabak dengan alasan untuk lebih menghemat pengeluaran di bursa transfer Januari 2021.

Sementara untuk Luka Jovic, Rossoneri bakal menjadikannya pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic. Jovic sendiri juga dikabarkan sudah ingin meninggalkan Real Madrid karena jam main yang kurang.

Namun, karena Januari 2021 masih sangat lama, Milan tidak akan terburu-buru. Sehingga, mungkin rencana mereka itu bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Namun yang pasti, AC Milan ingin mengamankan posisi Liga Champions untuk 2021/2022. Performa positif yang mereka tunjukkan di akhir musim lalu dan musim ini sudah bisa jadi modal.