Bola Internasional

Ada yang Sewa Waria, Ini 3 Skandal Seks Paling Memalukan di Sepak Bola

Sabtu, 10 Oktober 2020 20:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Indosport.com
Termasuk ada yang sampai sewa waria, berikut ini 3 skandal seks paling memalukan di jagat sepak bola. Copyright: © Indosport.com
Termasuk ada yang sampai sewa waria, berikut ini 3 skandal seks paling memalukan di jagat sepak bola.

INDOSPORT.COM – Dalam jagat sepak bola, terdapat banyak skandal-skandal di dalamnya. Namun yang paling banyak menyita perhatian adalah skandal seks para pesepak bola yang terungkap oleh publik.

Menjadi pesepak bola ternama membawa banyak imbas dalam kehidupan pribadi. Sorotan tajam dan ketenaran yang didapatkan pemain berkat aksinya di lapangan hijau terkadang membuat beberapa di antaranya lupa diri.

Tentu publik tak lupa dengan skandal yang melibatkan Adam Johnson. Mantan penggawa Manchester City ini dulunya adalah salah satu talenta berharga yang dimiliki Inggris.

Namun di saat kariernya mulai meredup, ia terganjal kasus pelecehan seksual yang ia lakukan kepada anak di bawah umur membuat yang lantas membuat kariernya sebagai pesepak bola hancur. Perbuatan yang ia lakukan sendiri merupakan imbas dari ketenaran yang ia dapat sebelumnya.

Pasalnya yang jadi korban adalah fans Adam Johnson sendiri yang saat itu berusia 15 tahun. Tentu sangatlah miris melihat idola malah melecehkan fansnya sendiri.

Selain skandal seks memalukan yang dilakukan Adam Johnson, masih ada beberapa skandal seks memalukan lainnya yang menerpa nama-nama besar di jagat sepak bola. Berikut INDOSPORT rangkum seperti yang ada di bawah ini.

1. Ronaldo Nazario de Lima

Mungkin kasus Adam Johnson di atas tak begitu memalukan jika dibandingkan skandal seks yang menimpa Ronaldo.

Penyerang fenomenal asal Brasil terungkap pernah membawa tiga kupu-kupu malam ke kamar hotelnya. Namun ternyata tiga kupu-kupu malam yang ia bawa adalah waria.

Kisah memalukan ini pun coba ditutupnya dengan memberi uang tutup mulut kepada tiga waria tersebut. Naas kejadian ini terbongkar media dan membuat Ronaldo harus berpisah dengan tunangannya, Maria Beatriz Anthony, kendati keduanya balikan lagi.

2. Ryan Giggs

Pernah membayangkan berselingkuh dengan pasangan saudaramu? Tentu tidak karena hal semacam ini tentunya terbilang bejat dan menyalahi moral.

Namun hal ini pernah dilakukan oleh pemain sekelas Ryan Giggs. Legenda Manchester United ini kepergok menjalin kisah asmara dengan istri dari adiknya, Rhodri Giggs.

Tak tanggung-tanggung, delapan tahun Giggs berselingkuh dengan istri sang adik yang bernama Natasha Lever.

3. Dwight Yorke dan Mark Bosnich

Ingat kasus Kyle Walker yang dilaporkan menggelar pesta seks di tengah pandemi? Kasusnya mungkin tak seberapa jika dibandingkan pesta seks liar yang dibuat Dwight Yorke bersama Mark Bosnich.

Dua pemain ini terbilang kawan karib mengingat keduanya bersama saat di Aston Villa dan Manchester United. Bahkan saking akrabnya, keduanya melakukan perbuatan memalukan bersama-sama.

Keduanya diketahui pernah menggelar pesta seks bersama empat wanita di kediaman Dwight Yorke. Pesta seks ini direkam tuan rumah dan terungkap ke publik saat kaset video tersebut ditemukan orang di tempat sampah sehingga videonya tersebar.