Bola Internasional

Jadwal UEFA Nations League: Spanyol Siap Hadapi Swiss, Ukraina Tantang Jerman

Sabtu, 10 Oktober 2020 08:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Logo UEFA Nations League Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Logo UEFA Nations League

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan UEFA Nations League. Sebanyak tujuh pertandingan seru akan tersaji. Timnas Spanyol dan Jerman siap tunjukkan tajinya.

UEFA Nations League sudah memasuki matchday ketiga. Tim dari berbagai negara beradu kekuatan untuk menduduki puncak klasemen di masing-masing grup.

Salah satu laga yang dinanti adalah Spanyol vs Swiss. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Sejauh ini Spanyol baru mengantongi satu hasil imbang dan satu kemenangan, yakni 1-1 saat melawan Jerman dan 4-0 saat menjamu Ukraina.

Sementara itu Swiss justru belum merasakan kemenangan setelah kalah 1-2 di kandang Ukraina pada matchday 1. Kemudian imbang 1-1 saat menjamu Jerman.

Hasil tersebut membuat Spanyol bercokol di klasemen sementara Group 4. Setelah itu ada juga laga antara Ukraina vs Jerman. Pertandingan ini akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

Sebelum maju berjuang di matchday ketiga UEFA Nations League, baik Ukraina dan Jerman sama-sama sudah melakoni laga uji coba.

Namun, kedua tim tersebut mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Jerman hanya bisa bermain imbang 3-3 melawan Turki, sedangkan Ukraina keok 1-7 melawan Prancis.

Selain itu masih ada lima laga lagi yakni yang akan mempertemukan Luxembourg vs Cyprus, Liechtenstein vs Gibraltar, Montenegro vs Azerbaijan, Kepulauan Faroe vs Latvia, dan Andorra vs Malta.

Berikut jadwal pertandingan UEFA Nations League.

  • Sabtu (10/10/20),

20.00 WIB - Luxembourg vs Cyprus

20.00 WIB - Montenegro vs Azerbaijan

23.00 WIB - Liechtenstein vs Gibraltar

23.00 WIB - Kepulauan Faroe vs Latvia

  • Minggu (11/10/20),

01.45 WIB - Spanyol vs Swiss

01.45 WIB - Andorra vs Malta

01.45 WIB - Ukraina vs Jerman