Liga Champions

Sombong, Ronald Koeman Sebut Barcelona Tim Terbaik di Grup G Liga Champions

Sabtu, 10 Oktober 2020 11:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Ronald Koeman, manajer baru Barcelona Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Ronald Koeman, manajer baru Barcelona

INDOSPORT.COM -  Pelatih Barcelona, Ronald Koeman jemawa dengan mengklaim bahwa tim asuhannya adalah yang terbaik di Grup G Liga Champions.

Barcelona siap menatap kompetisi Liga Champions musim 2020/2021. Tim berjuluk Blaugrana itu berada di Grup G bersama Dynamo Kyiv, Ferencvaros, dan Juventus.

Ronald Koeman percaya diri ketika mengatakan bahwa secara teori Barcelona merupakan tim terbaik di grup tersebut.

"Ini kompetisi yang sangat penting. Secara teori kami adalah yang terbaik di grup itu, tetapi kami harus membuktikannya. Kami akan mulai dengan laga kandang melawan Ferencvaros. Itu adalah pertandingan penting," ujar Koeman di channel resmi klub yang dilansir dari Football Italia.

"Kami harus bersiap dan mengalinis lawan kami dengan baik. Juventus memang menunjukkan konsistensinya setiap tahun sebagai tim yang kuat. Mereka punya pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo. Tetapi kami juga punya Pjanic yang bisa memberi informasi lebih banyak tentang mantan timnya," sambungnya lagi.

Pada Juni lalu, Miralem Pjanic meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer 65 juta euro.

Pjanic kini menjadi pemain yang dibanggakan oleh Ronald Koeman ketika hendak bertarung di Liga Champions. Pertarungan di Grup G Liga Champions digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Dua pemain terbehat sepanjang masa yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan berjumpa di ajang tersebut. Ronald Koeman harus membuktikan ucapannya dengan membawa Barcelona jadi juara di Liga Champions.