Liga Italia

Tugas dari Juventus, Pirlo Bidik Calon Pemain Gratisan Bayern Munchen

Minggu, 11 Oktober 2020 07:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, kabarnya mendapat tugas dari raksasa Serie A Liga Italia itu untuk membidik calon pemain gratisan Bayern Munchen. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, kabarnya mendapat tugas dari raksasa Serie A Liga Italia itu untuk membidik calon pemain gratisan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, kabarnya mendapat tugas dari raksasa Serie A Liga Italia itu untuk membidik calon pemain gratisan Bayern Munchen.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, Juventus memang menjadi salah satu peminat dari bek Bayern Munchen yang bernama David Alaba.

Alaba sendiri sebenarnya merupakan sosok yang berprestasi. Namun di musim lalu, penampilannya jauh di bawah standard. Sehingga, Munchen atau The Bavarians mulai membicarakan masalah kontrak.

Alaba hanya memiliki sisa kontrak sampai 2021. Sehingga, masa depan sang pemain harus mulai diperhitungkan sejak sekarang: lanjut atau berhenti.

Karena kedua pihak sedang dalam masa diskusi terkait kontrak, Juventus dari Serie A Liga Italia dikabarkan mulai meliriknya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda.

Juventus atau Bianconeri memberi tugas ke pelatih mereka, Andrea Pirlo, dan anak buahnya (staf khusus transfer) untuk mulai memantau perkembangan dari Alaba.

Sebab, jika sang pemain tak bersedia melanjutkan karir di Allianz Arena, maka dirinya berpotensi menjadi pemain bebas transfer alias gratisan di musim panas 2021.

Hal inilah yang sedang ditunggu-tunggu oleh raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Sekalinya Alaba sudah jadi free agent, Juventus bakal langsung mendekatinya.

Masih dari Sportskeeda, besar kemungkinan Andrea Pirlo bakal menempatkan David Alaba di posisi Giorgio Chiellini atau Leonardo Bonucci, lantaran dua pemain itu sudah mulai uzur.