Bola Internasional

Dapat Jersey Cristiano Ronaldo, Camavinga: Tidak Akan Saya Cuci

Selasa, 13 Oktober 2020 08:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Aurelien Meunier/Getty Images
Wonderkid Prancis, Eduardo Camavinga tidak akan mencuci jersey milik Cristiano Ronaldo yang ia dapatkan usai laga Prancis vs Portugal di UEFA Nations League. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Wonderkid Prancis, Eduardo Camavinga tidak akan mencuci jersey milik Cristiano Ronaldo yang ia dapatkan usai laga Prancis vs Portugal di UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Prancis, Eduardo Camavinga mengaku tidak akan mencuci jersey milik Cristiano Ronaldo yang ia dapatkan usai laga Prancis vs Portugal di UEFA Nations League, Senin (12/10/20) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. Tidak mengejutkan jika CR7 memiliki banyak fans, termasuk pelaku sepak bola sendiri.

Contohnya seperti Kylian Mbappe yang memang mengidolakan Ronaldo sejak kecil. Selain Mbappe, rekan satu timnya, Eduardo Camavinga juga ngefans dengan bintang Juventus ini.

Nah, baru-baru ini Camavinga pun sedang sumringah. Pasalnya, ia baru saja mendapatkan jersey milik Ronaldo setelah laga Prancis vs Portugal di UEFA Nations League yang berkahir imbang 0-0.

Dalam laga itu, Camavinga memang tidak berhadapan langsung dengan Ronaldo. Sebab, pemain sepak bola berusia 17 tahun ini hanya duduk di bangku cadangan Les Blues.

Meski demikian, Ronaldo memberikan jerseynya kepada Camavinga. Mendapatkan jersey dari sang idola, Camavinga lalu mengunggahnya ke media sosial dan menuliskan 'tidak akan mencucinya'.

© Snapchat/Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga pamer jersey Cristiano Ronaldo. Copyright: Snapchat/Eduardo CamavingaEduardo Camavinga pamer jersey Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, walau masih belia Camavinga sudah menjadi sorotan banyak tim di Eropa. Tampil apik bersama Rennes, Camavinga dikaitkan dengan klub rakasasa Real Madrid.

Tak hanya Real Madrid, kini Manchester United juga sedang mengawasi Camavinga. The Red Devils ingin merekrut Camavinga ke Old Trafford sebagai pengganti Paul Pogba yang masih belum jelas masa depannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%