Liga Inggris

Resmi! Paul Scholes Jadi Pelatih Klub Kasta Keempat Liga Inggris

Selasa, 13 Oktober 2020 01:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© Retro United
Akhirnya sudah resmi, legenda Manchester United, Paul Scholes menjadi pelatih klub kasta keempat Liga Inggris, Salford City FC. Copyright: © Retro United
Akhirnya sudah resmi, legenda Manchester United, Paul Scholes menjadi pelatih klub kasta keempat Liga Inggris, Salford City FC.

INDOSPORT.COM - Akhirnya sudah resmi, legenda Manchester United, Paul Scholes menjadi pelatih klub kasta keempat Liga Inggris, Salford City FC. 

Keputusan penting itu diambil oleh klub kasta keempat Liga Inggris, Salford City, setelah memecat Graham Alexander. Alasan di balik Graham Alexander dipecat karena Salford City FC hanya bisa menang 2 kali dalam 5 pertandingan musim ini. 

Salford City FC pun langsung menunjuk Paul Scholes sebagai pelatih sementaranya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Salford City FC melalui laman resminya. 

“Salford City FC mengumumkan bahwa pelatih Graham Alexander telah meninggalkan klub. Kami bertemu dengan Graham pagi ini dan telah diskusi memutuskan untuk berpisah musim ini,” begitu pernyataan resmi Salford City FC. 

“Paul Scholes akan langsung menjadi pelatih sementara sembari kami mencari pelatih baru,” lanjutnya. 

Paul Scholes sendiri merupakan salah satu pemilik saham Salford City FC bersama anggota clash 92 Manchester United. 

Paul Scholes menjadi pemegang saham Salford City FC bersama David Beckham, Nicky Butt, Gary Neville, Phil Neville dan Ryan Giggs. Menjadi pelatih pun bukan yang pertama kalinya bagi Paul Scholes. 

Sebelumnya, Paul Scholes pernah melatih Oldham Athletic dengan hasil tidak terlalu memuaskan. Kini apakah Scholes sanggup meraih kesuksesan di Salford City FC sekaligus memperbaiki namanya yang gagal di Oldham Athletic? 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%