Top News

Top 5 News: AC Milan Kehilangan 2 Bintang, Bagus Kahfi Ketemu Matic

Senin, 12 Oktober 2020 06:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Top 5 News: AC Milan Kehilangan 2 Bintang, Bagus Kahfi Ketemu Matic Copyright: © WallpaperCave
Top 5 News: AC Milan Kehilangan 2 Bintang, Bagus Kahfi Ketemu Matic

INDOSPORT.COM - Top 5 News kali ini menghadirkan lima berita terpopuler di mana ada AC Milan kehilangan 2 bintang akibat kesalahan seseorang dan Bagus Kahfi bertemu Nemanja Matic.

AC Milan Kehilangan Calhanoglu dan Donnaruma, Itu Semua Salah Orang Ini 

Sukses membantu kinerja AC Milan jalani Serie A Liga Italia, Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma malah berpotensi hengkang. Jika itu terjadi, sosok inilah yang wajib disalahkan. 

Penampilan mereka tak lepas dari kegemilangan Calhanoglu yang berhasil mengatur jalannya pertandingan dan Donnarumma selaku penjaga gawang andalan. Sayangnya dua bintang ini malah berpotensi untuk tinggalkan skuat utama dan itu gara-gara CEO klub, Ivan Gazidis.  

Melansir laman berita Calciomercato, si playmaker dan kiper unggulan Il Diavolo ini punya masa kontrak hingga 1 Januari 2021 sebelum akhirnya bebas tentukan masa depan dengan klub manapun. Alhasil Milan punya waktu negosiasi tiga bulan saja. 

Baca Selengkapnya: klik di sini

Comeback, Bagus Kahfi Semringah Ketemu Bintang Manchester United 

Pesepakbola nasional Bagus Kahfi nampak sumringah saat bisa bertemu dengan gelandang andalan Manchester United, Nemanja Matic.  

Bagus Kahfi tengah berada di Inggris untuk pemulihan cedera kaki. Momen ini juga ia manfaatkan untuk menyambangi berbagai kota yang identik dengan Premier League itu. 

Pada sebuah kesempatan, Bagus Kahfi yang bertolak ke Harrods, Knightsbridge, Inggris, bersua salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris, yaitu Nemanja Matic. 

Baca Selengkapnya: klik di sini

Ingin Berikan Egy Maulana Vikri Kesempatan, Presiden Lechia Gdansk Batal Rekrut Wonderkid Benfica 

Ingin berikan kesempatan untuk Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk membatalkan rencana mereka untuk merekrut wonderkid Benfica. Sebelumnya, Lechia dikabarkan ingin merekrut wonderkid Benfica, Ze Gomes untuk menambah kekuatan mereka di lini depan. 

Tetapi kabar tersebut ditepis kebenarannya oleh Presiden Lechia Gdansk, Adak Mandziara yang menyatakan jika mereka tidak lagi membutuhkan tambahan amunisi baru dan memilih untuk memberikan kesempatan pada pemain-pemain yang ada di tim, termasuk memberikan kesempatan untuk Egy Maulana Vikri. 

Baca Selengkapnya: klik di sini

Media Jerman Sebut Kekuatan Asia di Bulutangkis Belum Tertandingi 

Media asing asal Jerman, Badzine mengakui bahwa kekuatan negara-negara Asia seperti China, Jepang hingga Indonesia memang belum ada tandingannya di cabang olahraga bulutangkis.  

Sambil membahas soal kesuksesan pemain Denmark yang merengkuh gelar terbanyak di Denmark Open dengan 136 gelar, media Jerman menyebut bahwa di dunia bulutangkis modern seperti sekarang ini pun kekuatan pemain dari benua Asia memang belum bisa dibendung oleh pemain bulutangkis dari benua lain. 

Baca Selengkapnya: klik di sini

Media Internasional Sebut Momota Belum Pantas Disejajarkan dengan 2 Raja Tunggal Putra 

Media internasional asal India, 360badminton, menyebut bahwa pebulutangkis Jepang Kento Momota belum pantas disejajarkan dengan dua raja tunggal putra, Lin Dan dan Lee Chong Wei.  

Pada tahun 2019 lalu, Kento Momota memang tampil begitu memukau dengan hanya menelan kekalahan 6 kali saja dari 73 pertandingan yang dilakoninya. 

Selain itu, wakil Jepang juga telah membuktikan kehebatannya dengan melangkahi gelar milik Lee Chong Wei tahun lalu, dimana ia sukses mengoleksi 11 gelar.  

11 gelar yang diraih oleh Kento Momota pada tahun 2019 lalu melangkahi pencapaian gelar milik Lee Chong Wei pada tahun 2010 dengan 10 gelar.   

Meskipun sukses membuat rekor mencengangkan dan melangkahi pencapaian salah satu raja tunggal putra, wakil Jepang menyebut dirinya masih belum pantas disandingkan dengan legenda Malaysia.  

Baca Selengkapnya: klik di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%