Bola Internasional

Ingin Berikan Egy Maulana Vikri Kesempatan, Presiden Lechia Gdansk Batal Rekrut Wonderkid Benfica

Minggu, 11 Oktober 2020 14:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Ingin berikan kesempatan untuk Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk membatalkan rencana mereka untuk merekrut wonderkid Benfica. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Ingin berikan kesempatan untuk Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk membatalkan rencana mereka untuk merekrut wonderkid Benfica.

INDOSPORT.COM – Ingin berikan kesempatan untuk Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk membatalkan rencana mereka untuk merekrut wonderkid Benfica.

Sebelumnya, Lechia dikabarkan ingin merekrut wonderkid Benfica, Ze Gomes untuk menambah kekuatan mereka di lini depan.

Tetapi kabar tersebut ditepis kebenarannya oleh Presiden Lechia Gdansk, Adak Mandziara yang menyatakan jika mereka tidak lagi membutuhkan tambahan amunisi baru dan memilih untuk memberikan kesempatan pada pemain-pemain yang ada di tim, termasuk memberikan kesempatan untuk Egy Maulana Vikri.

“Kami tidak membutuhkan 4 penyerang. Jadinya kami membatalkan rencana untuk merekrut Ze Gomez. Tidak ada tambahan amunisi baru dan kami memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain yang ada di tim,” ujar Adam Mandziara dilansir dari laman resmi Lechia.Net.

“Lechia telah mantap dengan 24 pemain yang akan menjalani musim 2020/21 ini. Saya rasa kami tidak membutuhkan tambahan pemain baru untuk saat ini.”

Kabar ini tentu saja membuat kans Egy untuk menjadi pilihan reguler di Lechia Gdansk menjadi sangat besar. Musim ini, dirinya berkesempatan untuk membuktikan jika ia layak untuk terus bermain setiap pekannya.

Egy sendiri telah bergabung bersama Lechia sejak tahun 2018 lalu. Meskipun belum mendapatkan kepercayaan penuh untuk terus bermain tiap pekannya, tetapi klub yang berlaga di Liga Polandia tersebut beberapa kali telah memberikan kesempatan untuk Egy bermain di tim senior.

Musim ini di usianya yang telah menginjak 20 tahun, Egy diharapkan bisa menambah menit bermainnya bersama Lechia. Apalagi fakta jika mereka berencana memanfaatkan skuat yang ada dan memberikan kesempatan pada para pemain yang mereka miliki.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%