Bola Internasional

Hajar Lawan di Game Internal Lechia Gdansk, Egy Bakal Main Sejak Menit Awal?

Senin, 5 Oktober 2020 03:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Hajar Lawan di Game Internal Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Kemungkinan Bakal Main Sejak Menit Awal. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Hajar Lawan di Game Internal Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Kemungkinan Bakal Main Sejak Menit Awal.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, baru saja menunjukan penampilan gemilang dalam game internal Lechia Gdansk, Minggu (4/10/2020).

Egy Maulana Vikri mendapatkan kepercayaan pelatih Piotr Stokowiec untuk masuk ke dalam skuat inti Lechia Gdansk dalam sesi latihan tersebut.

Dengan memakai rompi berwarna putih, tim yang diperkuat Egy Maulana Vikri berhasil menang telak 6-4 dari tim lapis kedua yang memakai rompi merah.

"Hari ini kami memainkan perdebatan internal di mana "Putih" mengalahkan "Merah" 6: 4 Dan inilah tim pemenangnya!," tulis akun Instagram resmi Lechia Gdansk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) pada

Menurut laporan dari laman resmi klub, Egy Maulana Vikri bermain bersama dengan Alomerovic, Zukowski, Kobryn, Kopacz, Pietrzak, Kubicki, Sopocko, Kaluzinski, Conrado dan bomber andalan, Flavio.

Dengan masuknya jebolan Diklat Ragunan itu di skuat inti, kemungkinan ia akan dimainkan sejak menit awal di laga selanjutnya.

Setelah laga pekan keenam Liga Polandia (Ekstraklasa) 2020-2021 kontra Wisla Krakow ditunda, mereka akan kembali bermain pada 20 Oktober 2020 mendatang kontra Pogon Szczecin.

Egy Maulana Vikri sendiri sudah bermain sebanyak tiga kali pada musim ini. Di laga pertama, Egy gagal membawa Lechia Gdansk menang setelah dihajar Gornik Zabrze dengan skor 0-3.

Kekalahan itu tidak membuat Piotr Stokowiec tidak menaruh kecewa kepada Egy. Ia pun kembali memainkannya saat laga melawan Stal Mielec.

Alhasil Egy Maulana Vikri berhasiil membawa Lechia Gdansk menang dengan skor 4-2. Setelah itu, pada pekan kelima ia kembali masuk sebagai pemain pengganti dan membawa timnya menang telak 4-0 atas Podbeskidzie.