Bola Internasional

Gara-gara Virus Corona, Egy Maulana Vikri Gagal Tampil Akhir Pekan Nanti

Jumat, 2 Oktober 2020 14:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri gagal tampil di Kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia (Ekstraklasa) akhir pekan ini kontra Wisla Krakow. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri gagal tampil di Kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia (Ekstraklasa) akhir pekan ini kontra Wisla Krakow.

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri harus bersabar karena gagal kembali tampil di lanjutan pekan keenam Liga Polandia (Ekstraklasa), Minggu (03/10/20).

Bintang muda Timnas Indonesia itu gagal unjuk gigi lantaran pertandingan antara Lechia Gdansk vs Wisla Krakow ditunda oleh operator kompetisi Ekstraklasa.

Saat ini Kota Krakow yang menjadi markas Wisla Krakow sedang memasuki zona merah karena wabah virus corona terus mengalami peningkatan tajam.

Dilansir dari laman resmi, Lechia Gdansk, operator kompetisi tidak ingin mengambil resiko dan lebih mengutamakan keselamatan Egy Maulana Vikri dkk.

"Ekstraklasa menunda pertandingan pekan ke-6 antara Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow,"

"Keputusan ini dibuat setelah berkonsultasi dengan dokter klub dan tim medis, serta rekomendasi dari pihak berwenang. Hal ini terkait meningkatnya kasus positif corona di wilayah Krakow,"

"Ekstraklasa akan mengumumkan tanggal baru untuk laga Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow. Mereka juga akan berkoordinasi dengan pihak penyiar (televisi)," tulis laman resmi klub.

Diketahui, Egy Maulana Vikri memiliki kans besar kembali tampil untuk keempat kalinya bersama Lechia Gdansk secara beruntun pada Ekstraklasa musim 2020-2021.

Sebelumnya ia menjalani debut musim ini dengan masuk dari bangku cadangan pada menit ke-81 saat melawan Gornik Zabrze. Tetapi sayang, Lechia Gdansk harus takluk dengan skor telak 0-3.

Meski kalah, pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, tetap percaya kepada Egy dan memainkannya di laga berikutnya. Alhasil skuat asuhan Piotr Stokowiec menang 4-2 atas Stal Mielec setelah Egy masuk pada menit ke-82.

Kemudian di laga pekan lalu, Egy Maulana Vikri kembali mendapatkan kepercayaan dengan masuk pada menit ke-79 saat melawan Podbeskidzie Bielsko. Lechia Gdansk pun berhasil memperoleh kemenangan telak dengan skor 4-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%