Bursa Transfer

AC Milan Gagal Gaet Bek Tengah, Real Madrid Siap Jadi Juru Selamat

Minggu, 11 Oktober 2020 17:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Gagal mendapat bek tengah anyar di bursa transfer musim panas 2020, AC Milan siapkan rencana boyong pemain Real Madrid pada Januari 2021 mendatang. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Gagal mendapat bek tengah anyar di bursa transfer musim panas 2020, AC Milan siapkan rencana boyong pemain Real Madrid pada Januari 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM - Gagal mendapat bek tengah anyar di bursa transfer musim panas 2020, AC Milan siapkan rencana boyong pemain Real Madrid, Nacho Fernandez pada Januari 2021 mendatang. 

Rossoneri sukses mendaratkan sejumlah nama, seperti Brahim Diaz, Sandro Tonali, Diogo Dalot, Pierre Kalulu, dan Ciprian Tatarusanu di bursa transfer musim panas 2020. 

Namun, AC Milan justru gagal total dalam mendapatkan amunisi anyar di lini tengah mereka. Padahal, sejumlah personel di jantung pertahanan tengah menepi karena cedera. 

Kabar terbaru AC Milan kini hanya memiliki satu pemain dalam kondisi bugar untuk posisi bek tengah, yakni Simon Kjaer. Dua pemain lain, yakni kapten Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio, masih berusaha memulihkan kondisinya. Sementara, Matteo Gabbia positif COVID-19

Diavolo Rosso yang ingin bangkit dan mengulang masa kejayaannya pun menyiapkan rencana di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. 

Menurut laporan Calciomercato, manajemen Milan ingin mendaratkan pemain Real Madrid, Nacho Fernandez untuk menjadi pelapis di pertahanan. 

Namun, dirtek Milan, Paolo Maldini harus bersabar dan menyiapkan siasat untuk memboyong Nacho Fernandez ke San Siro. 

Los Blancos sebenarnya bisa mempersilahkan Nacho meninggalkan Santiago Bernabeu dengan mudah, namun cedera Dani Carvajal memaksa Madrid untuk mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut. 

Sementara itu, pemain berpaspor Spanyol tersebut telah memberi lampu hijau untuk menjajal pengalaman baru di Serie A Liga Italia. Terlebih, ada beberapa eks rekan setimnya yang kini mengabdi di Milan. Mereka adalah Theo Hernandez dan Brahim Diaz.