Top News

Top 5 News: Barcelona Ditinggal Messi, Ancelotti Buat Inzaghi Baru

Jumat, 9 Oktober 2020 06:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Coro Mountana
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Mulai dari Lionel Messi bikin Barcelona gigit jari hingga Carlo Ancelotti buat Filippo Inzaghi baru, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Mulai dari Lionel Messi bikin Barcelona gigit jari hingga Carlo Ancelotti buat Filippo Inzaghi baru, berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Terdapat berbagai pemberitaan menarik yang terjadi pada hari Kamis (08/10/20). Mulai dari Lionel Messi bikin Barcelona gigit jari hingga Ancelotti buat Filippo Inzaghi baru Berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

Barcelona Gigit Jari, Lionel Messi Segera 'Diresmikan' Manchester City

Dulu disayang sekarang ditendang, ibarat yang cocok menceritakan perjalanan Lionel Messi bareng Barcelona. Selepas hasil memuakkan musim lalu, pemain asal Argentina ini menyerukan mau hengkang.

Setelah mati-matian El Barca menahan, kondisi tak memungkinkan buat Lionel Messi benar-benar akan diresmikan oleh Manchester City. Apa sebabnya?

Baca selengkapnya: klik di sini

Lupakan Anthony Ginting dan Jonatan Christie, Ini Tunggal Putra yang Ditakuti China

Tunggal putra Indonesia seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting ternyata tak membuat publik China gentar. Ada beberapa musuh lain yang justru lebih dipentingkan oleh Negeri Tirai Bambu.

Salah satu yang paling santer sebagai musuh utama China di gelaran Olimpiade ialah wakil dari Jepang, Kento Momota. Seperti apa kekuatannya?

Baca selengkapnya: klik di sini

Cerai dari Markus Horison, Kiki Amalia Ngaku Diselingkuhi 10 Kali

Sosok artis Indonesia, Kiki Amalia dikenal publik karena hubungannya dulu dengan mantan kiper Timnas, Markus Horison. Terdapat cerita menyedihkan dengan sang mantan suaminya itu.

Setelah delapan tahun putuskan hubungan dengan Markus Horison, Kiki Amalia beberkan fakta penting yang membuatnya muak dengan rumah tangganya. Salah satunya ialah fakta diselingkuhi 10 kali.

Baca selengkapnya: klik di sini

AC Milan Diplagiasi, Carlo Ancelotti Ubah Striker Everton Jadi Filippo Inzaghi

Pernah habiskan karier di AC Milan membuat sosok Carlo Ancelotti punya cetak biru mengembangkan kariernya di klub lain. Salah satunya ialah mencetak Filippo Inzaghi baru lewat kehadiran striker Everton.

Gara-gara pengalaman gemilannya yang sukses sumbangkan banyak trofi termasuk dua Liga Champions, Carletto nampak yakin akan kemputusannya. Tak heran bukan hal mustahil baginya untuk membuat pemain baru layaknya legenda AC Milan.

Baca selengkapnya: klik di sini

Unik! Pesumo Ini Jajal Tarung MMA: Hasilnya di Luar Dugaan

Ibarat gajah lawan semut terjadi dalam suatu pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) antara seorang pesumo, Emanuel Yarbrough melwan petarung normal, Daiju Takase pada 1998 silam.

Jika biasanya sosok petarung lebih besar bisa memenangi pertandingan dengan mudah, hasil berbeda justru terjadi di MMA kali ini. Takase yang berbobot lebih kecil bisa menang dengan suatu cara cerdik.

Baca selengkapnya: klik di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%