Cerai dari Markus Horison, Kiki Amalia Ngaku Diselingkuhi 10 Kali

Kamis, 8 Oktober 2020 18:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/kikiamaliaworld/
Kiki Amalia Copyright: © instagram.com/kikiamaliaworld/
Kiki Amalia

INDOSPORT.COM - Kiki Amalia membuat sebuah pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Dalam acara tersebut, Kiki membongkar skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Markus Horison.

Seperti yang telah diketahui, Kiki Amalia dan Markus Horison pernah menikah pada 2010 silam. Sayangnya, biduk rumah tangga mereka hanya bertahan selama dua tahun.

Delapan tahun seteleh bercerai, Kiki Amalia akhirnya buka suara terhadap skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Markus Horison.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Masker nya kompak ya @bylqisjuwitaningsih 🥰🥰

A post shared by markoesharison81 (@markoesharison81) on

Bahkan perselingkuhan itu tidak hanya terjadi sekali atau dua kali melainkan 10 kali. "Gue nggak ngerti 10 kali maksudnya 10 perempuan kali. Astagfirullahalazim gue keceplosan deh. Itu di cut ya. Udah Niki nggak usah ngomongin orang ah, ini banyak yang nonton, nanti gue diomongin orang," ujar Nikita Mirzani.

"Jadi gini, justru gue nggak pernah ngecek handphone karena gue ngerasa kalau gue udah sama seseorang itu harus percaya sama itu orang. Tapi dia ngumpetin segala macam yang ternyata punya kuncian handphone yang gue nggak tahu," sambungnya lagi.

Meski demikian, Kiki Amalia tidak mau membahas lebih lanjut mengenai skandal tersebut lantaran itu sudah menjadi bagian dari masa lalunya. Hingga kini Kiki pun masih betah sendiri dan memilih untuk fokus menjalani kariernya. 

Sementara itu Markus Horison sendiri telah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Bylqis Juwita Ningsih dan dikaruniai dua orang anak. Markus terus menjalani tugasnya sebagai salah satu tim pelatih kiper di Timnas Indonesia U-16.