Liga Indonesia

Respons Bali United soal Klub Sepakat Liga 1 2020 Berlanjut

Selasa, 13 Oktober 2020 18:24 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United mengapresiasi langkah 18 klub untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United mengapresiasi langkah 18 klub untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United mengapresiasi langkah 18 klub untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini siap mengarungi kompetisi sesuai kesepakatan pada 1 November mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI mengadakan pertemuan dengan perwakilan 18 klub Liga 1 di ruang Kasultanan, Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta, Selasa (13/10/20) sore. Dalam pertemuan tersebut, 18 klub sepakat melanjutkan kompetisi Liga 1 pada 1 November mendatang.

Kesepakatan ini cukup melegakan. Artinya, 18 klub masih satu suara untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Bali United pun memberikan respons positif atas pertemuan tersebut.

"Berarti ini kabar yang bagus. Kita pun ingin lanjut dengan persiapan selama ini tetap berjalan. Apa yang kita inginkan sejalan dengan seluruh klub Liga 1. Harapannya bisa bergulir 1 November," ucap Sekretaris Umum Bali United, Michael Gerald, Selasa petang.

Hasil dari pertemuan ini memang sekadar kesepakatan klub melanjutkan kompetisi. Belum ada kepastian izin dari pihak Kepolisian, meski Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sudah bertemu secara resmi.

"Kita optimis Liga 1 akan lanjut, tapi tetap menunggu dari PSSI soal kepastian 1 November," tutur Michael Gerald.

Bali United menjadi salah satu klub yang persiapannya tak putus sejak 3 Agustus lalu. Andai Liga 1 2020 benar-benar lanjut pada 1 November mendatang, Bali United dalam kondisi siap tempur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%