Liga Indonesia

Rumor Diego Assis ke Bali United Kian Kencang, Ini Jawaban Teco

Sabtu, 10 Oktober 2020 05:18 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco bersama istri dan anaknya usai dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco bersama istri dan anaknya usai dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bali United belum tentu menambah pemain baru, meski kini rumor kedatangan Diego Assis Figueiredo semakin menguat. Pembahasan internal Bali United terus dilakukan untuk proyeksi Liga 1 2020.

Media sosial suporter maupun klub Bali United sudah dipenuhi rumor Diego Assis. Bahkan ada yang menyebut Bali United sudah mencapai kesepakatan lisan dengan gelandang asal Brasil tersebut.

Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi Bali United soal Diego Assis. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyebut pembicaraan dengan manajemen masih terus berlangsung.

"Kita masih diskusi dengan manajemen, apakah bisa datang pemain baru atau tidak bisa," ucap Teco, Jumat (9/10/20).

Bali United sebenarnya punya stok cukup untuk menggantikan peran Paulo Sergio. Ada gelandang muda asal Tabanan, Kadek Agung Widnyana yang berposisi sebagai gelandang serang.

Ada pula Stefano Lilipaly yang kerap diplot sebagai pengganti Paulo Sergio ketika absen musim lalu. Tapi, jika ada senjata baru datang, tentu Bali United tak akan kebingungan ketika Kadek Agung atau Lilipaly absen.

Diego Assis sendiri saat ini dalam status tanpa klub, setelah kontraknya tak diperpanjang Madura United. Musim lalu, Diego Assis masuk menggantikan Zah Rahan yang cedera. Dalam 16 penampilan, Diego Assis mencatatkan dua gol dan lima assists.

Bisa jadi penentuan pemain baru dilakukan setelah pertemuan PT Liga Indonesia Baru (LIB), PSSI bersama klub Liga 1 dan Liga 2 di Yogyakarta, Selasa (13/10/20). Dalam pertemuan itu akan dibahas nasib dari dua kompetisi profesional Tanah Air ini.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%