Liga Spanyol

Saingi Real Madrid, Barcelona Jajaki Potensi Datangkan Paul Pogba

Rabu, 14 Oktober 2020 08:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah menyaingi Real Madrid dalam perburuan gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah menyaingi Real Madrid dalam perburuan gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah menyaingi Real Madrid dalam perburuan gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba.

Nama Paul Pogba belakangan ini menjadi bahan pembicaraan publik. Hal tersebut dikarenakan ia mengungkapkan lagi keinginannya untuk pindah ke Real Madrid di tahun depan.

Keinginannya tersebut diyakini akibat dari kurang tegasnya kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Apalagi, klub Setan Merah itu juga meraih hasil buruk di Liga Inggris 2020/21.

Madrid atau Los Blancos sendiri pernah memburunya di bursa transfer 2019. Namun, mereka akhirnya mundur lantaran tidak memiliki dana yang mencukupi untuk memboyong Pogba.

Akan tetapi, karena sang pemain sekali lagi menginginkan direkrut, maka Madrid pun kembali menjajaki potensi untuk mendaratkannya di Santiago Bernabeu pada 2021 mendatang.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, rival mereka yang bernama Barcelona juga punya rencana yang sama. Ini adalah ide dari pelatih Barca, Ronald Koeman.

Rencana mereka ini juga dipicu oleh kontrak Pogba yang akan berakhir tahun depan. Sehingga, Pogba berpotensi menjadi pemain bebas transfer alias gratisan. Tentu, ini bakal sangat menguntungkan duo Spanyol.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Pogba memang ingin ke Real Madrid, tapi jika Barcelona bisa membujuknya, bukan tidak mungkin sang pemain mendarat ke Camp Nou.

Paul Labile Pogba telah memperkuat Manchester United sejak 2016 (usai meninggalkan Juventus). Bersama klub Liga Inggris tersebut di musim lalu, ia hanya mampu mencetak satu gol dan empat assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%