Bursa Transfer

Jika Kylian Mbappe Gagal, Real Madrid Temukan Pengganti Karim Benzema

Rabu, 14 Oktober 2020 07:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© DeFodi Images/NurPhoto/GettyImages
Jika Kylian Mbappe Gagal, Real Madrid Temukan Pengganti Karim Benzema Copyright: © DeFodi Images/NurPhoto/GettyImages
Jika Kylian Mbappe Gagal, Real Madrid Temukan Pengganti Karim Benzema

INDOSPORT.COM - Jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe, Real Madrid bisa tenang karena sudah menemukan sosok pengganti Karim Benzema. 

Di usia yang sudah tak muda lagi, Real Madrid perlu cepat mencari sosok striker pengganti Benzema. Awalnya Real Madrid pun menyasar pada Kylian Mbappe. 

Namun kesulitan untuk memboyongnya dari PSG membuat Real Madrid mulai mencari rencana cadangan. Menurut Marca, akhirnya Real Madrid telah menemukan pengganti Benzema selain Mbappe.

Dia adalah striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Striker Norwegia itu hanya bernilai klausul pelepasan dari Borussia Dortmund senilai 63 juta pounds dalam kontraknya. 

Sebuah nominal yang sangat bisa ditebus Real Madrid mengingat dalam beberapa musim terakhir, mereka juga tak jor-joran di bursa transfer. Otomatis Real Madrid seharusnya punya tabungan cukup untuk membeli Haaland. 

Atau dengan tabungan yang besar, bisa jadi Real Madrid membeli kedua pemain tersebut. Tapi rasanya melihat betapa sulitnya mendatangkan Mbappe, rasanya memang membeli Haaland lebih rasional. 

Striker Borussia Dortmund itu memang saat ini tengah jadi komoditi panas. Peformanya di atas lapangan menunjukkan kalau Haaland akan menjadi pemain bintang masa depan nanti. 

Hal itu juga yang dilihat oleh Real Madrid sehingga jika tak mendapatkan Mbappe jadi tak masalah. Asalkan bisa mendatangkan Haaland sebagai pengganti Benzema.