Liga Italia

Breaking News! Tinggalkan Juventus, Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona

Selasa, 13 Oktober 2020 21:54 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Coro Mountana
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tampak kelelahan saat melawan AS Roma Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tampak kelelahan saat melawan AS Roma

INDOSPORT.COM - Penyerang raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan tertular virus Corona. Hal ini sendiri didapatkannya kala lakoni laga internasional bersama Portugal.

Seperti diketahui sebelumnya, pandemi virus mematikan asal Wuhan, China ini memang sudah mendunia. Hingga saat ini seantero planet sudah muncul angka positif hingga 38 juta kasus dan jumlah kematian berkisar 1 juta lebih jiwa.

Italia sebagai salah satu penyumbang kasus tertinggi pun sempat membuat kompetisi Serie A Liga Italia musim lalu mati suri. Berbagai protokol kesehatan pun dilancarkan demi keamanan sang pemain untuk bisa terus berlaga.

Dengan kondisi kesehatan yang mumpuni dan tubuh sehat segar bugar rupanya tak menjamin sosok Ronaldo aman dari infeksi Corona. Melansir laman berita RTE, penggawa Juventus ini ternyata malah positif terinfeksi Covid-19.

Kabarnya kala akan lakoni pertandingan UEFA Nations League antara Timnas Portugal kontra Swedia, CR7 telah mendapat hasil pemeriksaan berupa asymptomatic alias tanpa gejala. Tak heran gara-gara ini pula Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) langsung memulangkannya.

Ronaldo kabarnya langsung diminta lakukan isolasi mandiri dan tak diperbolehkan untuk melanggar aturan protokol kesehatan. Seperti diketahui sebelumnya, pemain berusia 35 tahun ini sempat kekeuh tinggalkan camp karantina pasca pembatalan laga kontra Napoli.

Bersikeras ingin membela Portugal buat pemain ikonik bernomor punggung tujuh ini membangkang dan diikuti oleh enam pemain Si Nyonya Tua lainnya. Gara-gara ini pula ia langsung dikenakan denda oleh pemerintah Negeri Pizza senilai 900 juta poundsterling (Rp 17 juta).

Tak ayal gara-gara ini pula ada peluang jika Cristiano Ronaldo tak akan bisa bela Juventus lakoni Serie A Liga Italia. Sebelum ini, ada Paulo Dybala dan Daniele Rugani sempat terkena virus corona juga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%