Liga Inggris

Sembuh dari Corona, Mane dan Thiago Sudah Berlatih Jelang Everton vs Liverpool

Selasa, 13 Oktober 2020 13:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Liverpool akan kembali diperkuat pemain kunci mereka saat bertanding melawan Everton. Sadio Mane dan Thiago Alcantara kembali berlatih usai sembuh dari Corona. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Liverpool akan kembali diperkuat pemain kunci mereka saat bertanding melawan Everton. Sadio Mane dan Thiago Alcantara kembali berlatih usai sembuh dari Corona.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan kembali diperkuat pemain kunci mereka saat bertanding melawan Everton. Sadio Mane dan Thiago Alcantara sudah kembali berlatih usai sembuh dari virus Corona.

Liverpool akan menghadapi Everton yang sedang dalam performa positif karena belum terkalahkan di Liga Inggris. Di sisi lain, kondisi The Reds sedang terluka pasca dihajar 2-7 oleh Aston Villa.

Walau demikian, kini skuat asuhan Jurgen Klopp menatap laga melawan Everton dengan dagu terangkat. Pasalnya, dua pemain bintang yang sempat absen di laga melawan Aston Villa sudah sembuh dari virus Corona.

Adalah Sadio Mane dan Thiago Alcantara yang bakal menjadi pelecut semangat di skuat Liverpool. Dilansir dari laporan Talk Sports, kedua pemain ini sudah fit untuk bermain melawan Everton setelah negatif Covid-19.

Bahkan Mane dan Thiago sudah terlihat di tempat latihan Liverpool, Melwood pada Senin (12/10/20) waktu setempat. Tenaga kedua pemain ini juga masih segar karena tidak bisa memenuhi panggilan timnas.

Dalam laporan itu, selain Mane dan Thiago, kapten tim Liverpool yang bernama Jordan Henderson juga diharapkan bisa bermain. Sebab, Henderson mampu turun ketika Inggris mengalahkan Belgia dengan skow 2-1.

Akan tetapi, satu pemain Liverpool yang positif Corona, Naby Keita harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu. Naby Keita diketahui terpapar Covid-19 saat membela Timnas Guinea di jeda internasional.

Sayangnya, Liverpool masih harus bermain tanpa kiper andalannya, Alisson Becker. Kiper Brasil atas Brasil itu mengalami cedera bahu yang bakal membuatnya absen selama enam pekan.

Melihat dua peminnya sudah sembuh dari cedera dan Jordan Henderson yang kembali bugar, maka Liverpool akan memberikan perlawanan berarti saat bertandang ke markas Everton yang kini sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%