Bola Internasional

Kulusevski Bingung Bagaimana Hentikan Ronaldo di UEFA Nations League

Selasa, 13 Oktober 2020 13:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter Juventus/@juventusfc
Jalani Debut, Kulusevksi bawa Juventus bekap Sampdoria Copyright: © Twitter Juventus/@juventusfc
Jalani Debut, Kulusevksi bawa Juventus bekap Sampdoria

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Swedia, Dejan Kulusevski merasa cemas jelang berhadapan dengan Cristiano Ronaldo di ajang UEFA Nations League.

Kamis (15/10/20), Portugal akan melawan Swedia di Estadion Jose Alvalade untuk melakoni matchday keempat UEFA Nations League.

Sebagai rekan setim di Juventus, Dejan Kulusevski tahu betul kualitas seorang Cristiano Ronaldo. Saat berjuang di matchday kedua UEFA Nations League, Timnas Swedia juga sudah merasakan keganasan Ronaldo ketika kalah 0-2 dari Timnas Portugal. Dua gol kemenangan dalam laga tersebut dicetak oleh CR7.

Sontak, Dejan Kulusevski pun merasa khawatir melihat kemampuan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.

"Tidak ada orang yang bisa menghentikannya. Jika dia mengalami hari yang baik, dia bisa memutuskan segalanya sendiri. Kami tidak berhasil menghentikannya dalam pertandingan terakhir, tetapi kami akan mendapat kesempatan lagi" ujar Kulusevski dilansir dari Goal.

"Saya tidak tahu bagaimana cara menghentikannya. Anda harus agresif, itu membuatnya frustrasi. Saya tahu bagaimana rasanya bermain melawan pemain agresif, pada akhirnya Anda akan menjadi frustrasi," sambungnya lagi.

Bermain dengan cara agresif adalah salah satu cara yang akan dijajal oleh Dejan Kulusevski. Semua itu dilakukan demi membawa Timnas Swedia meraih kemenangan.

Sejauh ini Portugal bercokol di puncak klasemen Liga A Grup 3 UEFA Nations League dengan perolehan 7 poin. Cristiano Ronaldo dkk unggul selisih gol dari Timnas Prancis. Sementara itu, Swedia justru terpuruk sebagai juru kunci karena belum meraih poin sama sekali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%