Liga Italia

Cedera Parah, Sang Ibu Bocorkan Kapan Zaniolo Bisa Kembali Bermain untuk AS Roma

Selasa, 13 Oktober 2020 11:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ibunda Nicolo Zaniolo, Francesca Costa menyebutkan bahwa anaknyabisa kembali bermain untuk AS Roma pada Maret atau April 2021 mendatang.

Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo mengalami cedera lutut parah saat bertanding di laga Italia melawan Belanda dalam UEFA Nations League. Akibatnya pemain berusia 21 tahun ini harus naik ke meja operasi.

Melihat cedera yang dialaminya, Zaniolo terpaksa harus absen panjang untuk melakukan penyembuhan cederanya. Sang ibu kemudian mengatakan Zaniolo bisa kembali bermain di tahun depan.

"Nicolo bisa kembali pada Maret atau April. Itu tidak terlalu cepat atau terlambat. Ini bisa jadi tanggal yang menyenangkan," ucap Francesca Costa dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Francesca menegaskan bahwa Zaniolo sudah melakukan serangkaian latihan agar cepat pulih. Keluarga pun berhadap Zaniolo bisa fit dan bermain lagi.

"Nicolo melakukannya dengan baik, dia juga lebih termotivasi. Dia melakukan fisioterapi setiap hari dan latihan ganda di rumah. Dia punya mental kuat dan kami berharap dua pulih dengan baik," imbuhnya.

Zaniolo disebutkan telah menonton Timnas Italia untuk mendukung teman-temannya. Bahkan ia juga mengatakan tak sabar untuk kembali bermain bersama Gli Azzurri.

Sementara itu, Nicolo Zaniolo sendiri pernah mengalami cedera serupa pada Januari 2020 lalu bersama AS Roma. Akibatnya ia harus absen merumput selama enam bulan.