Liga Italia

Menangis dan Takut Dikutuk, Begini Kondisi Nicolo Zaniolo Usai Cedera

Kamis, 10 September 2020 09:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/azzurri
Pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, terlihat sangat terpukul atas cedera ACL yang ia derita kala membela Timnas Italia di laga UEFA Nations League. Copyright: © twitter.com/azzurri
Pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, terlihat sangat terpukul atas cedera ACL yang ia derita kala membela Timnas Italia di laga UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Pemain muda klub Serie A Italia AS Roma, Nicolo Zaniolo, terlihat sangat terpukul atas cedera ACL yang ia derita kala membela Timnas Italia di laga UEFA Nations League.

Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, harus menelan pahit setelah mengalami musibah cedera saat memperkuat Timnas Italia pada laga UEFA Nations League beberapa hari lalu.

Kemenangan Timnas Italia atas Belanda pada laga UEFA Nations League, Selasa (08/09/20) dini hari WIB, harus dibayar mahal setelah bintang mudanya, Nicolo Zaniolo, harus cedera.

Pemain Roma berusia 21 tahun itu kembali menderita cedera lutut Anterior Cruciate Ligament (ACL)  yang sampai-sampai membuatnya frustasi. Berdasarkan keterangan dari sang ibu, Fransesca Costa, yang dilansir dari Football Italia, Nicolo Zaniolo sangat  terpukul sampai-sampai menangis.

“Dia merasa sedikit lebih baik sekarang, tapi saat dia melihat kami pertama kali, dia menangis," ujar Fransesca.

Tak cuma itu, Zaniolo sampai merasa dirinya dikutuk sebab cedera yang dideritanya ini sama persis dengan yang terjadi di awal tahun saat membela Roma di Seri A Italia. Bedanya, cedera ACL pada laga UEFA Nations League lalu terjadi di dengkulnya yang lain.

"Dia sangat kesal, bahkan takut dia dikutuk, tapi dia sudah tenang sekarang,"

Untuk penyembuhan Nicolo Zaniolo, tim dokter AS Roma saat ini tengah mencari jalan terbaik. Kabarnya, tim dokter sudah menentukan tiga lokasi sebagai tempat operasi Zaniolo.

Pilihan pertama adalah di Roma, lalu di sebuah klinik di Amerika Serikat yang jadi tempat operasi Zlatan Ibrahimovic, dan terakhir di Austria.

Nicolo Zaniolo merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan di Italia. Berposisi sebagai gelandang serang, dirinya sudah menjadi andalan AS Roma di usia sangat muda. Sebelum cedera dan pulih bulan Juli lalu, ia mencatatkan 33 penampilan di seluruh kompetisi untuk AS Roma dengan kontribusi 8 gol dan 3 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%