Bursa Transfer

Bukan Dzeko, Inter Milan Lebih Pilih Datangkan Eks AS Roma dan Arsenal

Kamis, 10 September 2020 05:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Inter Milan secara mengejutkan lebih memilih mendatangkan eks AS Roma, Gervinho, alih-alih memboyong Edin Dzeko yang saat ini menjadi kapten Giallorossi. Copyright: © Getty Images
Inter Milan secara mengejutkan lebih memilih mendatangkan eks AS Roma, Gervinho, alih-alih memboyong Edin Dzeko yang saat ini menjadi kapten Giallorossi.

INDOSPORT.COMInter Milan secara mengejutkan lebih memilih mendatangkan eks AS Roma, Gervinho, alih-alih memboyong Edin Dzeko yang saat ini menjadi kapten Giallorossi.

Meski telah memiliki lini depan mematikan yang berisikan Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez, Inter Milan rupanya masih belum puas. Pelatih Antonio Conte masih menginginkan kehadiran satu nama lagi di bursa transfer musim panas ini untuk dijadikan penyerang keempat.

Nerazzurri sempat dikaitkan dengan sejumlah nama, salah satunya Edin Dzeko yang merupakan kapten dari tim rival Serie A Italia, AS Roma. Namun, dilansir Tuttosport, Inter Milan kini dipastikan tidak akan mendatangkan Dzeko atau penyerang lain sekaliber bintang asal Bosnia itu.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyebutkan bahwa pemain yang akan diboyong ke Giuseppe Meazza dipastikan akan berharga lebih murah, dan lebih bersedia untuk menjadi pemain cadangan bagi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Salah satu nama yang dikabarkan diminati Inter Milan karena memenuhi kriteria tersebut adalah penyerang Parma, Gervinho, yang juga sempat bermain untuk AS Roma dan Arsenal.

Nama penyerang asal Pantai Gading ini muncul setelah direktur olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio, selama beberapa hari terakhir ini kerap menjalin komunikasi dengan manajemen Parma untuk membicarakan Matteo Darmian. Kebutuhan akan penyerang keempat pun membuat Inter turut membicarakan Gervinho.

Selain pemain berusia 33 tahun itu, satu lagi penyerang Parma yang juga masuk bidikan Antonio Conte adalah Roberto Inglese.

Gervinho sendiri baru bergabung dengan Parma pada bursa transfer musim panas 2018 dari klub China, Hebei CFFC. Bersama tim Serie A Italia itu, pemain yang mulai dikenal publik saat membela Arsenal tersebut sukses mencetak 20 gol dari 62 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, jika Inter Milan sukses mendatangkan penyerang keempat dalam diri Gervinho atau Roberto Inglese, masa mereka akan meminjamkan penyerang muda Sebastiano Esposito demi mendapatkan menit bermain.

Menariknya, penyerang berusia 18 tahun itu pun direncanakan akan dipinjamkan ke Parma sebagai ganti Gervinho maupun Inglese.