Bursa Transfer

3 Bintang Gratisan Calon Pengganti Hakan Calhanoglu di AC Milan

Selasa, 13 Oktober 2020 07:49 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu saat merayakan golnya di pertandingan Serie A Italia Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu saat merayakan golnya di pertandingan Serie A Italia

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 bintang gratisan yang bisa menjadi calon pengganti Hakan Calhanoglu andai ia gagal dipertahankan oleh AC Milan. 

Manajemen AC Milan saat ini tengah menjadi menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan AC Milan hingga saat ini masih belum berhasil memperpanjang kontrak Hakan Calhanoglu. 

Hakan Calhanoglu sendiri bakal berakhir kontraknya pada akhir musim ini. Dengan kata lain, ia bisa pindah secara gratis ke klub lain pada musim depan jika kontraknya tak segera diperbarui AC Milan. 

Bahaya bagi AC Milan karena Juventus sudah mengirim sinyal bersiap mengambil Hakan Calhanoglu begitu berstatus bebas transfer. Ketertarikan Juventus pun sebenarnya masuk akal. 

Soalnya Hakan Calhanoglu memang telah menjadi salah satu gelandang serang terbaik di Serie A Italia saat ini. Di musim ini saja pada berbagai ajang, Calhanoglu sudah berhasil mencetak 4 gol dan 3 assists hanya dalam 6 laga awal AC Milan. 

Betapa pentingnya peran Hakan Calhanoglu membuat AC Milan bakal merasa kehilangan amat besar jika gagal mempertahankannya. Andaikan gagal mempertahankan Calhanoglu, berikut 3 gelandang serang alternatif yang bisa direkut AC Milan secara gratis. 

Mesut Ozil 

Pertama jelas Mesut Ozil di mana rumornya sudah beredar di Eropa. Ketertarikan AC Milan pada Mesut Ozil memang cukup beralasan. 

Meski ia sudah jarang menjadi pemain utama, tetapi statusnya sebagai pemain berpengalaman akan sangat membantu perkembangan AC Milan yang mayoritas diisi pemain muda. Kontrak Ozil sendiri di Arsenal hanya sampai musim ini. 

Besar kemungkinan Arsenal tak akan memperbarui kontrak Ozil mengingat kelakuan sang pemain sudah tak bisa diatur. Dengan kata lain begitu Hakan Calhanoglu hengkang musim depan, AC Milan bisa rekrut Ozil secara gratis dari Arsenal.