Bursa Transfer

Inter Milan Segera Dapat Pemain Baru dari Rival Juventus

Selasa, 13 Oktober 2020 02:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© record.pt
Armando Izzo yang sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo Copyright: © record.pt
Armando Izzo yang sangat mirip dengan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Inter Milan dilaporkan bakal segera mendapatkan pemain baru dari klub rival Juventus di Italia. 

Berdasarkan laporan Tuttosport pemain tersebut adalah Armando Izzo. Dikabarkan jika Izzo kemungkinan besar bakal gabung Inter Milan pada Januari mendatang. 

Izzo sendiri adalah bek andalan Torino, klub rival sekota Juventus di Turin. Awalnya Izzo adalah andalan di Torino tapi begitu datang Marco Giampaolo, semua berubah. 

Pelatih baru Torino itu mengungkapkan jika Izzo tak akan masuk dalam rencananya di Torino. Melihat bek sebagus Izzo tak akan dipakai Torino membuat Inter Milan pun bergerak untuk membajaknya. 

Keseriusan Inter Milan pada Izzo pun terihat dengan mereka juga menawarkan kesepakatan barter. Jadi nantinya Izzo bakal ke Inter Milan, sedangkan Torino akan mendapatkan Matias Vecino. 

Kebetulan juga, Inter Milan memang sudah tak lagi membutuhkan Vecino. Soalnya sang gelandang tak akan pulih dari cedera setidaknya hingga November nanti. 

Oleh karena itu, Inter Milan pun berusaha untuk menjual Vecino yang tak bisa dipakai hingga bulan depan. Namun sejak di bursa transfer kemarin, Inter Milan selalu gagal menjual Vecino ke klub lain. 

Tapi kali ini, tampaknya usaha menjual Vecino akan berhasil karena Torino juga tertarik, terlebih bakal ada bek baru yang akan datang. Menarik untuk melihat jika kesepakatan berhasil maka bakal seperti apa penampilan Izzo di lini pertahanan Inter Milan.