Bursa Transfer

Makan Gaji Buta di Arsenal, Mesut Ozil Siap Direkrut AC Milan

Jumat, 9 Oktober 2020 08:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Metro
Makan Gaji Buta di Arsenal, Mesut Ozil Siap Direkrut AC Milan Copyright: © Metro
Makan Gaji Buta di Arsenal, Mesut Ozil Siap Direkrut AC Milan

INDOSPORT.COM - Terkenal makan gaji buta di Arsenal, Mesut Ozil rupanya siap direkrut oleh AC Milan pada bursa transfer berikutnya. 

Sudah menjadi rahasia umum kalau Mesut Ozil selama ini seperti makan gaji buta di Arsenal. Dirinya seperti terasingkan di skuad Arsenal karena nyaris tak pernah diturunkan oleh klub. 

Padahal Ozil adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Namun pada akhirnya begitulah kenyataannya, ada pemain yang nyaris tak pernah bermain, tetapi digaji dengan sangat mahal, itulah Ozil di Arsenal. 

Kabarnya, Ozil mendapat gaji 385 ribu euro per minggunya. Arsenal sendiri sudah membulatkan tekad untuk tak memperpanjang kontrak Ozil yang membuatnya bakal berstatus bebas transfer. 

Status itulah yang membuat AC Milan tertarik dan siap merekrutnya. Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, AC Milan dikabarkan sudah sangat siap untuk langsung merekrut Ozil begitu ia terbuang secara resmi dari Arsenal. 

Bagi AC Milan, Ozil meski mengalami penurunan peforma, dirinya tetaplah salah satu playmaker terbaik saat ini. Di usia tuanya juga, Ozil bisa menjadi sosok pemimpin di AC Milan selain Zlatan Ibrahimovic. 

Selain menjadi pemimpin, Ozil juga bisa menjadi rencana cadangan jika Hakan Calhanoglu tak ingin bertahan di AC Milan. Sebagai catatan, Ozil dan Calhanoglu sama-sama merupakan seorang playmaker. 

Oleh karena itu, AC Milan sangat tertarik untuk segera mendapatkan jasa Mesut Ozil. Masalahnya adalah AC Milan tidak sendiri untuk mendapatkan jasa Ozil karena sudah ada AS Roma, Napoli dan Fiorentina yang juga mengantri.