Liga Europa

Daftar Skuad Lengkap AC Milan di Liga Europa 2020/21: Bawa 5 Kiper

Kamis, 8 Oktober 2020 23:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma (kiri) dan Antonio Donnarumma, 2 kiper AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma (kiri) dan Antonio Donnarumma, 2 kiper AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar skuad lengkap AC Milan di Liga Europa 2020/21 di mana mereka sampai membawa 5 kiper. 

Dengan susah payah, akhirnya misi AC Milan untuk tampil di babak utama Liga Europa terselesaikan juga. Meski harus sampai melewati babak adu penalti melawan wakil Portugal, Rio Ave, 

Kini AC Milan pun berada di Liga Europa dengan harapan bisa melangkah sejauh mungkin. Masalahnya bagi AC Milan saat ini adalah, mereka tergabung dalam grup relatif berat. 

Bagaimana tidak, AC Milan ternyata akan bertemu dengan sejumlah klub tangguh macam Lille, Glasgow Celtic dan Sparta Praha. Melawan ketiga jagoan dari masing-masing negara Prancis, Skotlandia dan Ceko itu tentu bukan perkara mudah bagi AC Milan. 

Oleh karena itu, dalam rilisan skuat lengkap AC Milan untuk Liga Europa 2020/21 kali ini, mereka menurunkan sejumlah prajurit terbaiknya. Bahkan AC Milan sampai menurunkan 5 kiper sekaligus. 

Mereka adalah Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Ciprian Tatarusanu, Paloschi, dan Moleri. Membawa 5 kiper sekaligus tampak seakan menjadi pertanda jika AC Milan sangat serius pada Liga Europa kali ini. 

Selain kehadiran 5 kiper atau penjaga gawang, AC Milan juga membawa sejumlah prajurit terbaiknya seperti Alessio Romagnoli, Calhanoglu, Tonali dan Ibrahimovic. Menarik untuk menantikan sepak terjang AC Milan di Liga Europa kali ini. 

Skuad AC Milan untuk Liga Europa 2020-21 

Kiper: Tatarusanu, Paloschi, Moleri, A. Donnarumma, G. Donnarumma 

Bek: Calabria, Dalot, Romagnoli, Conti, Hernandez, Kalulu, Musacchio, Kjaer, Duarte, Gabbia, Stanga, Oddi 

Gelandang: Bennacer, Castillejo, Tonali, Calhanoglu, Hauge, Brahim Diaz, Krunic, Saelemaekers, Kessie, Mionic, Olzer, Capone, Frigerio, Brambi 

Attackers: Ibrahimovic, Rebic, Rafael Leao, Maldini, Colombo, Tonin