Liga Inggris

Adrian Hanya Jadi Badut, Liverpool Langsung Datangkan Kiper Baru

Kamis, 8 Oktober 2020 22:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Adrian Hanya Jadi Badut, Liverpool Langsung Datangkan Kiper Baru Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Adrian Hanya Jadi Badut, Liverpool Langsung Datangkan Kiper Baru

INDOSPORT.COM - Setelah menyaksikan Adrian hanya menjadi badut dalam pertandingan melawan Aston Villa, Liverpool bergerak cepat dengan langsung mendatangkan kiper baru. 

Berdasarkan laporan dari situs resmi klub, Liverpool akhirnya dengan bangga sukses merekrut kiper baru untuk musim ini. Seperti yang kita tahu, kiper utama, Alisson Becker sedang mengalami cedera serius. 

Akibatnya, ia harus menepi selama beberapa pekan akibat pemulihan cedera. Sang pengganti, Adrian San Miguel pun diturunkan pada saat laga melawan Aston Villa. 

Siapa sangka, pengganti Alisson Becker itu hanya menjadi badut saja setelah melakukan lawakan tidak lucu tatkala Liverpool dibantai Aston Villa dengan skor 2-7. Pelatih Jurgen Klopp pun membela apa yang dilakukan Adrian. 

Tapi Liverpool ternyata langsung mendatangkan kiper baru. Namanya adalah Marcelo Pitaluga yang didatangkan langsung dari klub Brasil, Fluminense. 

Namun tunggu dulu, ternyata Marcelo Pitaluga itu tidak datang untuk menggeser Adrian dari pekerjaannya sebagai bahan lawakan suporter anti Liverpool. Dikarenakan usianya masih muda, Marcelo Pitaluga ternyata diproyeksikan untuk masuk akademi dulu. 

“Saya melihatnya untuk pertama kali di skuat Piala Dunia. Dia memiliki beberapa atribut yang baik untuk menjadi seorang kiper,” jelas kepala pelatih penjaga gawang Liverpool, John Achterberg. 

Sebagai informasi, Marcelo Pitaluga dinilai sempurna oleh Liverpool karena ia menjadi bagian dari skuat juara Piala Dunia U-17 November lalu bersama Brasil. Kini menjadi tugas Liverpool untuk memoles Marcelo Pitaluga jadi The Next Alisson Becker.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%