Liga Indonesia

Sulut United Sambut Baik Hasil Extraordinary Club Meeting Liga 2 2020

Rabu, 14 Oktober 2020 20:29 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport.com
Logo Sulut United Copyright: © Grafis: Indosport.com
Logo Sulut United

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Manado, Sulut United, menyambut dengan sangat baik dan penuh antusias hasil Extraordinary Club Meeting Liga 2 2020 di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta, Selasa (13/10/20).

Pada pertemuan yang diinisiasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan beserta jajaran pengurusnya serta perwakilan klub.

Ada dua keputusan yang dihasilkan pada Extraordinary Club Meeting, antara lain Liga 2 2020 akan digelar sepekan setelah Liga 1 2020 pada 1 November mendatang dan PSSI akan mengurus segala perizinan yang diperlukan.

"Kami menyambut dengan sangat baik hasil pertemuan tersebut sehingga berharap PSSI sebagai induk organisasi segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," ungkap CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo, Rabu (14/10/20).

Dengan adanya keputusan tersebut, skuat klub berjuluk Hiu Utara ini bersiap untuk kembali fokus mempersiapkan diri menyambut Babak Grup D yang akan dihelat di Medan.

"Persiapan kami terus berlanjut dan tetap dilakukan secara optimal sambil menunggu kepastian jadwal bergulirnya kompetisi," tutur Manajer Klub, Muhammad Ridho, kepada INDOSPORT.

Saat ini, para pemain Sulut United diberi jatah libur selama lima hari sejak Sabtu (10/10/20) lalu setelah sempat menjalankan serangkaian program latihan pasca Liga 2 2020 ditunda pada akhir September lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%