Liga Indonesia

Akibat Cedera Ini, Gelandang Bali United Harus Ikuti Jejak Bojan Malisic

Kamis, 15 Oktober 2020 11:06 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bali United
Pemain Bali United M Sidik Saimima menggunakan pelindung wajah dalam sesi latihan. Copyright: © Bali United
Pemain Bali United M Sidik Saimima menggunakan pelindung wajah dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Muhammad Sidik Saimima mengalami cedera patah hidung dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Kini, Saimima mengikuti jejak eks Persib, Bojan Malisic, menggunakan pelindung wajah saat latihan.

Saimima mendapatkan cedera ini setelah mengalami benturan dalam sesi latihan. Setelah dilakukan perawatan dan kembali gabung latihan, Saimima kembali ke lapangan dengan mengenakan pelindung wajah.

Bagi Saimima, pengalaman berlatih menggunakan pelindung wajah ini menjadi yang pertama. Dia mengikuti jejak beberapa pemain Liga 1, seperti Bojan Malisic, Petar Planic, Otavio Dutra hingga Andritany Ardhiyasa.

"Sebenarnya mengganggu sih, tapi pelindung wajah ini saya pakai buat keamanan saat latihan. Takutnya kena bola atau benturan lagi. Saya yakin lama-lama juga akan nyaman dengan pelindung wajah ini," ucap Saimima, Rabu (14/10).

Sidik Saimima belum tahu sampai kapan bakal mengenakan pelindung wajah ini dalam sesi latihan. Saimima akan mengikuti setiap instruksi dokter agar hidungnya bisa aman sampai proses penyembuhan selesai.

"Masih belum tahu sampai kapan. Tapi karena saya perlu memakai pelindung ini, makanya harus dibiasakan memakainya," tutur Saimima.

Saimima bisa saja mengenakan pelidung wajah ini sampai Liga 1 2020. Namun masalahnya, sampai saat ini juga belum ada kepastian apakah Liga 1 mendapat izin untuk mulai pada 1 November mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%