Bursa Transfer

Balotelli Umumkan Akan Segera Punya Klub Baru

Kamis, 15 Oktober 2020 14:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Canoniero/GettyImages
Mario Balotelli menyatakan, segera memiliki klub anyar setelah berpisah dengan majikan lamanya, Brescia. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Mario Balotelli menyatakan, segera memiliki klub anyar setelah berpisah dengan majikan lamanya, Brescia.

INDOSPORT.COM - Mario Balotelli menyatakan, segera memiliki klub anyar setelah berpisah dengan majikan lamanya, Brescia. 

Pemain berusia 30 tahun itu berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Brescia pada akhir musim 2019/20. Ia pun tak lagi berlatih dengan klub yang sudah terdegradasi ke Serie B. 

Genoa kabarnya akan memberi kontrak untuk Balotelli selama satu tahun di jendela transfer musim panas, namun itu urung terwujud. 

Sang pemain juga sempat dikabarkan bakal melanjutkan karier di klub Major League Soccer di Amerika. 

Ia juga sempat dirumorkan merapat ke Watford. Diketahui, Watford sedang krisis striker. Namun, hingga kini belum ada kepastian jelas terkait masa depan Balotelli. 

Menariknya, eks bintang Manchester City itu justru mengaku bakal segera mengumumkan klub anyarnya dalam beberapa pekan ke depan. 

"Saya masih belum bermain. Namun, dalam beberapa minggu ke depan, saya akan menandatangani kontrak dengan klub anyar," ujar Balotelli dikutip dari Caught Offside

Sebelum di Brescia, Mario Balotelli telah melanglang buana ke berbagai klub, seperti Manchester City, Marseille, AC Milan, Internazionale, Liverpool, hingga Nice.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%