Liga Indonesia

Moncer Setelah Gabung Bali United, Eks Borneo FC Ingin Liga 1 Berlanjut

Kamis, 15 Oktober 2020 20:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Bali United
Winger anyar Bali United, Dance Kambu, semakin moncer setelah menjadi bagian dari skuat Serdadu Tridatu. Copyright: © Bali United
Winger anyar Bali United, Dance Kambu, semakin moncer setelah menjadi bagian dari skuat Serdadu Tridatu.

INDOSPORT.COM - Winger anyar Bali United, Dance Kambu, semakin moncer setelah menjadi bagian dari skuat Serdadu Tridatu. Eks Borneo FC U-18 ini berharap hal positif terus berlanjut hingga Liga 1 2020 dimulai kembali.

Dance Kambu merupakan salah satu rekrutan anyar Bali United. Dia disiapkan untuk memenuhi regulasi pemain U-20 dalam lanjutan Liga 1 serta diproyeksikan menambah kekuatan di sektor sayap.

Sejak bergabung Agustus lalu, performa Dance Kambu terus meningkat. Dia tak ciut nyali meski Bali United dipenuhi para pemain berpengalaman, termasuk yang terbaru ketika ia tampil memikat dalam game internal.

"Selalu ada motivasi tersendiri di dalam diri untuk bisa membuktikan dan menunjukan yang terbaik saat latihan maupun game internal. Harus selalu memberikan yang terbaik," ucap Dance Kambu, Kamis (15/10/20).

Yabes Roni menjadi salah satu senior yang banyak memberi masukan bagi Dance Kambu. Dia banyak belajar dari eks timnas Indonesia U-19 itu, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Kaka Yabes Roni selalu memanggil dan memberikan masukan soal latihan. Jika salah pasti langsung diberi masukan untuk memperbaiki permainan saya," jelasnya.

Namun, performa memikat ini tak dibarengi kabar baik dari Liga 1 2020. Hingga kini PSSI belum mendapatkan izin untuk menggulirkan kompetisi profesional, entah itu Liga 1 maupun Liga 2.

"Harapan saya seabgai pemain muda, semoga liga secepatnya ada kejelasan dan mendapatkan izin dari Polri, sehingga bisa berjalan kembali," tutur Dance Kambu.

Sejauh ini game internal menjadi solusi Bali United sembari menunggu kompetisi Liga 1 2020 berjalan. Bali United sudah sangat siap andai kompetisi benar-benar jalan pada 1 November mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%