Liga Inggris

Sering Dijadikan Kambing Hitam di Man United, Bruno Fernandes Geram

Kamis, 15 Oktober 2020 10:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bruno Fernandes murka karena selalu dijadikan kambing hitam terkait permasalahan yang terjadi di timnya saat ini, Manchester United. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bruno Fernandes murka karena selalu dijadikan kambing hitam terkait permasalahan yang terjadi di timnya saat ini, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bruno Fernandes murka karena selalu dijadikan kambing hitam terkait permasalahan yang terjadi di timnya saat ini, Manchester United.

Manchester United kurang tampil menjanjikan di awal musim Liga Inggris 2020/21. Setan Merah hanya bisa meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Salah satu kekalahan yang memalukan saat The Red Devils dihajar habis-habisan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-6. Kekalahan itu memunculkan rumor bahwa nasib Ole Gunnar Solskjaer sudah di ujung tanduk.

Berbagai media melaporkan bahwa Bruno Fernandes terlibat masalah dengan Solskjaer di laga melawan Tottenham. Gelandang asal Portugal ini disebut bersitegang dengan pelatihnya saat Manchester United dihajar Tottenham.

Sehingga Bruno Fernandes dilaporkan minta Manchester United untuk memecat Solskjaer. Akan tetapi, Fernandes kini buka suara dan menampik kabar tak sedap tersebut.

"Ada banyak spekulasi tentang itu. Saya yakin itu adalah cara untuk membuat keharmonisan tim tidak stabil. Apa yang dikatakan sama sekali tidak benar," tegas Bruno Fernandes dikutip dari Goal.com.

"Saya diganti setelah babak pertama, karena alasan teknis. Pelatih berkata bahwa pertandingan sudah dipastikan selesa dan kami punya banyak laga ke depan. Saya tidak puas, tapi tidak berkata apapun untuk merusak tim," imbuhnya.

Bruno Fernandes yang sudah muak dengan kabar miring itu, kemudian melanjutkan bahwa suasana tim saat ini sudah bagus. Jadi ia menegaskan jangan mencatut namanya untuk membuat keributan di skuat Setan Merah.

"Jangan gunakan nama saya, rekan-rekan saya atau pelatih untuk membuat masalah di Manchester United. Suasana tim sudah bagus dan siap untuk memberikan jawaban di laga selanjutnya," ucap Fernandes.

Manchester United akan berhadapan dengan Newcastle United di laga berikutnya. Setan Merah berusaha untuk meraih angka penuh demi memperbaiki posisi yang saat ini ada di urutan ke-16 klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%