Bola Internasional

Ini Bukti Bagus Kahfi Sudah Siap Comeback ke Lapangan Hijau

Jumat, 16 Oktober 2020 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi usai mencetak gol penalti ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi usai mencetak gol penalti ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19).

INDOSPORT.COM - Pesepakbola nasional Bagus Kahfi nampaknya sudah bersiap comeback ke lapangan hijau, paska cedera kaki kiri dan menjalani pemulihan di Inggris.

Setelah divonis mendapat cedera patah kaki dan pergeseran ligamen, Maret lalu, Bagus Kahfi menjalani dua kali operasi di Inggris, di bawah penanganan The Lewin Clinic.

Pihak fisioterapis mengabarkan Bagus Kahfi diperkirakan pulih pada akhir tahun 2020 nanti. Namun kini, striker Timnas U-19 itu tertangkap kamera sudah menjajal latihan.

Dalam sebuah cuplikan video singkat yang diunggah dalam akun Twitter @KRIBO_20, Bagus Kahfi nampak tengah bermain ball feeling dan rondo dengan tiga pelatihnya.

Jika beberapa waktu lalu Bagus Kahfi masih beraktivitas dengan menggunakan kruk, kali ini ia bahkan sudah bisa berlari dan bermain bola tanpa bantuan tongkat penyangga.

Saudara kembar Bagas Kaffa itu juga kerap membagikan potretnya berkeliling kota-kota di Inggris, hingga bersua Joseph Ferguson Simatupang, pemain Blackburn Rovers U-18.

Bagus Kahfi juga sempat bersua salah satu bintang Manchester United, Nemanja Matic, sehingga semakin membuatnya termotivasi untuk segera comeback ke lapangan hijau.