Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Arminia vs Bayern Muenchen

Sabtu, 17 Oktober 2020 23:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pekan keempat Bundesliga Jerman antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (17/10/2020) pukul 23:30 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pekan keempat Bundesliga Jerman antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (17/10/2020) pukul 23:30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan keempat kompetisi Bundesliga Jerman 2020-2021 antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen.

Live streaming pertandingan pekan keempat Bundesliga Jerman antara Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (17/10/20) pukul 23:30 WIB.

Bayern Munchen diuntungkan untuk bisa mendulang tiga poin karena bermain melawan tim promosi. Apalagi pasukan Hans-Dieter Flick memiliki bomber berbahaya yaitu Robert Lewandowski.

Pada pekan lalu, pemain timnas Polandia itu baru saja membuktikan ketajamannya dengan mencetak empat gol ke gawang Herta Berlin.

Tak hanya di level klub, Robert Lewandowski juga baru saja membawa negaranya menang 3-0 atas Bosnia-Herzegovina dan dirinya menyumbang dua gol serta satu assist.

Pasukan Hans-Dieter Flick ngotot mengincar kemenangan karena saat ini mereka terjebak di posisi keempat klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Sementara itu, bukan sesuatu yang mustahil bagi Arminia Bielefeld untuk bisa mengalahkan tim yang baru saja meraih treble winner pada musim lalu.

Pasalnya, pada pekan kedua lalu, Bayern Munchen secara mengejutkan malah dihajar dengan skor telak 1-4 ketika bersua Hoffenheim.

Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski.

Arminia Bielefeld (4-3-3): Ortega; Brunner, Pieper, Hoorn, Lucoqui; Doan, Hartel, Prietl; Soukou, Klos, Cordova.

Link Live Streaming Bundesliga Jerman antara Arminia Bielefeld vs Bayern Muenchen:

Mola TV (klik di sini)