Liga Italia

Cetak 2 Gol ke Gawang Inter Milan, Ini Ucapan Sombong Ibrahimovic

Minggu, 18 Oktober 2020 09:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Twitter @acmilan
Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali melontarkan ucapan sombongnya usai mencetak dua gol ke gawang Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021. Copyright: © Twitter @acmilan
Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali melontarkan ucapan sombongnya usai mencetak dua gol ke gawang Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali melontarkan ucapan sombongnya usai mencetak dua gol ke gawang Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021.

AC Milan sukses mempermalukan Inter Milan di pekan ke-4 Serie A Liga Italia pada Sabtu (17/10/20). Dalam laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut, Milan atau Rossoneri menang dengan skor 2-1.

Zlatan Ibrahimovic sendiri memborong dua gol tersebut (brace). Sementara gol tunggal Inter atau Nerazzurri dilesakkan oleh striker mereka yang bernama Romelu Lukaku, usai mendapat umpan dari Ivan Perisic.

Merasa bangga karena telah memborong dua gol, sekaligus menjadi salah satu top skor dengan empat gol bersama Lukaku, Ibrahimovic kembali melontarkan ucapan khasnya seperti dilansir dari Football Italia.

"Milan gagal memenangkan derby selama empat tahun terakhir, sementara saya juga terpenjara di dalam rumah selama dua minggu. Jadi, saya merasa lapar dan ingin melampiaskannya," ujar Ibrahimovic.

"Saya merasa mati rasa sesaat, tapi saya telah melakukan swab (tes virus corona) dan tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan saya dari laga derby," lanjut sang pemain yang memang baru pulih dari infeksi Covid-19.

"Saya kecewa karena gagal melakukan penalti. Namun yang penting adalah tim ini bisa menang. Saya adalah pemain tertua di skuat ini dan merasa bertanggung jawab. Para pemain juga telah mengikuti perintah saya."

"Saya merasa lebih sempurna dibanding 10 tahun yang lalu. Jika saya punya stamina seperti 10 tahun yang lalu, tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan saya. Camkan itu."

"Saat saya datang (ke San Siro), fokusnya adalah kualifikasi Liga Europa. Saya berpikir bahwa scudetto tetap bisa diraih. Karena, jika Anda yakin, Anda bisa melakukan semuanya, meski harus menempuh perjalanan panjang."

Dengan kemenangan 2-1 atas Inter Milan, AC Milan jadi pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan 12 poin. Inter sendiri merosot ke posisi enam dengan tujuh poin. Sementara itu, Juventus di posisi empat.