Liga Indonesia

Curhatan Pilu Wonderkid Borneo FC jika Liga 1 Tak Lanjut

Minggu, 18 Oktober 2020 15:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© nexgen.ge/wikipedia
Pemain muda Borneo FC, Pualam Bahari mengaku sangat kecewa dengan tidak pastinya lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © nexgen.ge/wikipedia
Pemain muda Borneo FC, Pualam Bahari mengaku sangat kecewa dengan tidak pastinya lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Borneo FC, Pualam Bahari mengaku sangat kecewa dengan tidak pastinya lanjutan Liga 1 2020. Meski berstatus pemain yang baru promosi, pemain 18 tahun itu ingin sekali berkompetisi bersama pemain senior pada musim ini.

Begitu mendengar Liga 1 2020 yang tidak pasti kapan dilanjut, Pualam terpukul. Pasalnya, ia sudah latihan rutin dan melakukan persiapan bersama rekan setim sejak Agustus lalu.

"Tanggapannya ya yang pasti kecewa,  apalagi kami semua sebelumnya sudah berjuang di setiap latihannya dan mempersiapkan dengan sangat matang," ujarnya.

Pualam mengaku, sangat ingin merasakan atmosfer Liga 1. Karenanya, ia tak masalah bersaing dengan kiper senior seperti Gianluca Pandeynuwu dan Dicky Indrayana serta M. Zulfikri.

Selama berlatih bersama skuat Pesut Etam, Pualam Bahari mendapat banyak pengalaman baru. Terlebih para pemain senior mendukung penuh dan tak membeda-bedakan status dalam lapangan.

"Rasanya bahagia dan antusias di setiap sesi latihannya bersama senior-senior, mereka sangat mensupport satu sama lain. Saya sangat beruntung sekali bisa bergabung dengan tim ini," pungkasnya.

Pualam Bahari dikontrak Borneo FC untuk tim senior dan diproyeksikan mengisi slot U-20 sesuai regulasi yang berlaku. Mantan pemain Timnas Indonesia U-16 itu diberi kontrak jangka panjang yakni selama lima tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%